Intip Kocak dan Manisnya Hubungan Kim Yoo Jung-Yoon Kyun Sang di Preview Baru 'Clean with Passion'

Foto: Intip Kocak dan Manisnya Hubungan Kim Yoo Jung-Yoon Kyun Sang di Preview Baru 'Clean with Passion'



Preview ini juga menampilkan adegan kocak Kim Yoo Jung dengan Song Jae Rim.

Kanal247.com - Serial drama "Clean with Passion for Now" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun makin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusiasme para penonton dalam menantikannya.

Belum lama ini pihak produksi pun meluncurkan sneak peek episode pertama "Clean with Passion for Now". Video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan secara singkat kisah para tokoh utamanya.

Video tersebut dibuka dengan sosok Jang Sun Gyeol (diperankan oleh Yoon Kyun Sang) yang baru saja memakai sarung tangan putihnya. CEO perusahaan pembersih itu tampak memperhatikan detail, menyuruh para pekerjanya untuk membersihkan lagi beberapa sudut ruangan yang ia tunjuk.

Potongan adegan berikutnya menampilkan sosok Gil Oh Sol (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang mendadak panik di dalam kamarnya yang kotor dan berteriak kalau dia telat. Setelahnya, video tersebut menampilkan berbagai usaha Gil Oh Sol untuk mendapatkan pekerjaan.

"Dunia yang kotor ini tidak tahu bagaimana caranya mengenali orang baik," ujar Kim Yoo Jung. Temannya pun berusaha untuk menyemangatinya dengan berkata, "Kenapa harus bersedih? Ini bukan pertama atau kedua kalinya kau ditolak."

Baca juga ...

Sesudahnya, Gil Oh Sol tampak berteriak kencang saat ia berhadapan dengan Choi Gun (diperankan oleh Song Jae Rim) yang hanya membalut tubuhnya dengan handuk setelah mandi. Choi Gun pun ikut berteriak dan Gil Oh Sol mengejarnya dengan sapu.

Potongan adegan selanjutnya menampilkan pertemuan Gil Oh Sol dengan Jang Sun Gyeol saat perempuan itu tak sengaja menambrak mobilnya dengan bak sampah dan memakai topeng kepala kuda. Melihat mobilnya kotor terkena sampah, Jang Sun Gyeol pun kesal dan membuka topeng kepala kuda Gil Oh Sol.

Setelahnya, keduanya kembali bertemu dan Jang Sun Gyeol menyerahkan tagihan sebesar 3,5 juta won (atau sekitar Rp. 45 juta). Jang Sun Gyeol menegaskan bahwa Gil Oh Sol harus membayarnya. Ia pun terus mengikuti Gil Oh Sol untuk mengingatkan akan utangnya.

Preview tersebut juga menampilkan kode akan adanya hubungan manis antara Gil Oh Sol dengan dua tokoh utama prianya. Saat sedang menggendong Gil Oh Sol yang tengah mabuk berat, Choi Gun terdengar berkata, "Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri dan jangan berusaha hidup seperti yang lainnya."

Di sisi lain, saat Gil Oh Sol jatuh, Jang Sun Gyeol tampak khawatir dan bertanya apakah dia bisa bangun. Bukannya menjawab, Gil Oh Sol malah mengangkat kepala dan melihat luka di wajah Jang Sun Gyeol. "Kau juga terluka. Pasti sakit," ujar Gil Oh Sol.

Sementara itu, para fans masih harus bersabar sebentar lagi untuk menonton kisah seru Kim Yoo Jung cs di drama "Clean with Passion for Now". Pasalnya, episode perdana drama ini baru akan mengudara pada tanggal 26 November 2018 pukul 21.30 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel