Cantik Memesona di Pemotretan Terbaru, Shin Min Ah Curhat Alami Masa Sulit di Tahun 2018

Foto: Cantik Memesona di Pemotretan Terbaru, Shin Min Ah Curhat Alami Masa Sulit di Tahun 2018 Soompi



Shin Min A juga ungkap harapannya untuk tahun 2019. Mau tahu?

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Shin Min A digaet melakukan pemotretan bersama majalah Marie Claire. Hasil pemotretan Shin Min A tersebut rencananya akan ditampilkan dalam majalah Marie Claire edisi bulan Desember mendatang.

Dalam pemotretan tersebut, Shin Min A tampil cantik dibalut berbagai setelan bergaya elegan dengan warna-warni yang cerah. Meski tak menampilkan senyum manisnya, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona visual Shin Min A yang selalu sukses membuat banyak fans terpana.

Shin Min A di Pemotretan Terbaru

Sumber: Soompi

Pada sesi wawancara, Shin Min A menilik kembali perjalanan hidupnya di tahun 2018. Dalam kesempatan itu, Shin Min A mengaku bahwa dia mengalami banyak masa-masa sulit sepanjang tahun 2018.

"Tahun ini terasa seperti seolah aku melakukan sebuah perjalanan yang sangat berkesan," ungkap Shin Min A. "Aku hanya fokus dengan pekerjaanku, dan itu bukanlah waktu yang mudah, tapi aku merasa hidup karenanya."

Baca juga ...

Shin Min A menambahkan, "Ini adalah sebuah emosi yang tidak bisa kuungkapkan sepenuhnya hanya dengan mengatakan bahwa ini menyenangkan."

Shin Min A di Pemotretan Terbaru

Sumber: Soompi

Setelahnya, Shin Min A pun ditanya mengenai harapannya di tahun 2019. Terkait hal itu, Shin Min A menjawab, "Apa pun yang kulakukan, aku ingin terus mencari kebahagiaan dan kesenangan dalam hidupku sehingga aku bisa merasa bahagia."

Sementara itu, belum lama ini Shin Min A melakukan baru saja menyelesaikan syuting film layar lebar terbarunya yang berjudul, "Diva". Film tersebut merupakan proyek layar lebar perdananya setelah empat tahun. Seperti yang diketahui, Shin Min A terakhir kali tampil di layar lebar pada tahun 2014 silam lewat film berjudul, "My Love, My Bride" yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk cs.

"Diva" sendiri merupakan film yang mengusung genre misteri thriller. Drama ini menceritakan kisah Lee Young (diperankan oleh Shin Min A), seorang atlet loncat indah yang sangat hebat tapi suatu hari ia mengalami sebuah kecelakaan hingga membuatnya hilang ingatan. Nantinya ia akan menemukan kebenaran yang mengejutkan saat mencoba untuk mengumpulkan kembali ingatannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel