Wanna One Resmi Rilis Lagu 'Spring Breeze' Jelang Bubar, Begini Reaksi Para Fans

Foto: Wanna One Resmi Rilis Lagu 'Spring Breeze' Jelang Bubar, Begini Reaksi Para Fans Twitter



Begini reaksi para Wannable usai mendengarkan title track comeback terbaru Wanna One yang berjudul, 'Spring Breeze'.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya album baru Wanna One, "1¹¹=1(POWER OF DESTINY)" resmi dirilis pada Senin, 19 November 2018. Untuk comeback kali ini, Wanna One mengusung title track berjudul, "Spring Breeze".


Baca juga ...

Lirik lagu "Spring Breeze" menceritakan tentang sepasang kekasih yang dulunya bersama tapi kemudian mereka berpisah dan kini mencoba untuk kembali bersama lagi. Lagu ini terpusat pada bagaimana cara para member Wanna One berusaha keras melawan takdir ini sekuat tenaga.

Lagu ini bergenre dance alternatif dengan elemen synth pop. Dengan menampilkan pesona ceria, polos serta sisi sendu para member dalam video klipnya, title track terbaru Wanna One ini siap mencampuraduk emosi para fans.

Para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) pun memberikan berbagai komentar usai mendengar serta menyaksikan title track terbaru sang idola. Selain memberi pujian, para fans juga berterima kasih pada Wanna One atas berbagai lagu serta momen manis yang telah mereka lewati bersama. Seperti yang diketahui, ini akan menjadi comeback terakhir Wanna One sebelum resmi bubar.

"Aku mencintai kalian, Wanna One (emoticon menangis) mari kita bertemu lagi," tulis salah seorang netter. "Wanna One kesayangan kami, 'Spring Breeze' sangat bagus sekali (emoticon hati) terima kasih," ujar netter lain. "Selamanya aku tidak akan lupa waktu yang telah kita lewatkan bersama. Terima kasih karena sudah berada di sisi kami," komentar netter yang lain.

"Mari kita lakukan yang terbaik hingga akhir..." tulis salah seorang netter. "Terima kasih Wanna One. Masa mudaku (emoticon hati)," komentar netter yang lain. "Angin musim semi ini ('Spring Breeze') akan lewat sebentar lagi dan mari kita tumbuh dewasa bersama-sama dan bertemu lagi nanti dalam waktu dekat~~ janji~~ (emoticon hati)," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Wanna One merupakan grup proyek yang membernya terdiri dari 11 besar kontestan pemenang ajang survival "Produce 101 Season 2". Oleh sebab itulah mereka hanya akan melakukan promosi bersama dalam jangka waktu tertentu sebelum kemudian dibubarkan dan dikembalikan ke agensi masing-masing.

Beberapa waktu yang lalu muncul kabar bahwa agensi tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak kerja Wanna One hingga awal tahun 2019 mendatang. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui hasil akhir dari diskusi mengenai hal tersebut. Pada konferensi pers album terbarunya ini, Wanna One sendiri mengaku belum banyak berbicara tentang perpanjangan kontrak karena masih bekerja keras menggarap album "1¹¹=1(POWER OF DESTINY)".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel