Yongguk Eks-JBJ Akhirnya Dicopot dari Posisi MC 'The Show', Begini Kata Netter

Foto: Yongguk Eks-JBJ Akhirnya Dicopot dari Posisi MC 'The Show', Begini Kata Netter Pinterest



Buntut dari kontroversi membuat Yongguk dikeluarkan dari posisi MC 'The Show'.

Kanal247.com - Nama Kim Yongguk dikenal publik setelah menjadi salah satu peserta "Produce 101 Season 2" tahun 2017 lalu. Acara tersebut menjadi awal kariernya masuk ke dunia hiburan Korea Selatan.


Baca juga ...

Meski gagal menjadi pemenang di acara tersebut, idol yang berasal dari Tiongkok ini sempat promosi selama 7 bulan bersama grup JBJ. Di grup ini ada 5 member lainnya yang juga gagal masuk 11 besar pemenang dan akhirnya debut karena keinginan penggemar.

Setelah bubar bulan April lalu, para mantan membernya jalani karier masing-masing. Seperti Yongguk yang menjadi duo dengan rekan seagensinya dan juga menjadi solois. Terbilang masih baru jalani karier sebagai idol, Yongguk sudah diterpa sejumlah kontroversi dari kencan, postingan merendahkan JBJ dan penggemar, hingga tudingan menelantarkan kucing peliharaan.

Buntut dari kontroversi ini juga berdampak pada kariernya. Belum lama menjadi MC "The Show" bersama Jeno NCT dan Yeeun CLC, Yongguk dikonfirmasi telah dicopot dari posisinya tersebut.

Sempat digantikan beberapa idol, baru-baru ini pihak "The Show" menyebutkan bahwa posisinya digantikan oleh spesial MC Choi Bomin. Mendengar hal tersebut, netter ramai memberikan cibiran pada Yongguk. Ada pula yang menyebut bahwa karier idol ini telah berakhir.

"Agensinya juga sama saja pembohong sepertinya. Bagaimana bisa kau membuang kucingmu saat kau memiliki peliharaan baru?" kata netter. "Sepertinya kariernya di televisi sudah berakhir sekarang. Dia pantas mendapatkannya," lanjut netter. "Fans bodoh saat lucu bagiku haha mereka sudah tahu kalau dia membuang kucingnya namun diam sampai rumor kencan tersebar di media. Lalu mereka baru membongkar cerita tersebut," tambah netter.

"Sepertinya 'Produce 101' harus melakukan tes karakter. Bagaimana jika sebagian dari kita tidak mendukung seseorang tanpa mengetahui dia itu seperti sampah?" ujar netter. "Tak bisa dipercaya dia bilang pada fans kalau kucingnya disembunyikan ketika mereka bertanya dimana kucingnya padahal dia sudah membuangnya," sahut yang lain.

Hingga saat ini Yongguk belum lagi terlihat di publik. Agensi pun belum memberikan kabar terbaru mengenai jadwal terbaru Yongguk setelah dicopot dari posisi MC "The Show".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel