Pamer Foto Ciuman Bareng Raul Lemos, Krisdayanti Diserbu Komentar Pedas

Foto: Pamer Foto Ciuman Bareng Raul Lemos, Krisdayanti Diserbu Komentar Pedas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai disemprot warganet, Krisdayanti memberikan komentar menohok ini terkait foto mesranya bersama sang suami, Raul Lemos.

Kanal247.com - Diva Indonesia, Krisdayanti belakangan ini rajin membagikan foto liburannya di Instagram. Adalah Jerman sebagai destinasi wisata pilihan yang ia kunjungi bersama dengan sang suami, Raul Lemos.


Baca juga ...

Namun pada salah satu postingan, caleg (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) PDIP ini malah menjadi bahan perbincangan publik. Dalam fotonya itu, wanita yang akrab disapa KD ini dan Raul Lemos tampak saling mencium bibir satu sama lain.

"Ciuman musim dingin @raullemos06, tulis KD dalam keterangan foto. Hingga saat ini, postingan KD ini telah disukai sebanyak sepuluh ribu lebih pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Winter kisses @raullemos06 đŸ“· @al_photowork

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada

Sayangnya, kemesraan KD ini tak sepenuhnya memperoleh respons yang positif dari pengguna media sosial. Atas potretnya itu, KD diserbu dengan beragam komentar pedas. Hal ini terlihat lewat postingan akun @igtainment yang menunjukkan sejumlah komentar negatif para netter.

"Kemesraan gak boleh diperlihatkan ke orang lain meski itu pasangan halal kita," komentar salah satu akun. "Yaa Ampun.. Ini caleg pedeipeh kebangetan," sahut netter yang lain.

"Boleh pamer, tapi jangan sampe vulgar ya mi.. inget kejadian tahun lalu. gara2 cium bibir. sempat diprotes oleh komisi penyiaran acara televisi.. moga bahagia selalu ya," sambung akun netter lain. "Biasanya org yg suka pamer2 bgnian itu dlm kenyataannya ga bahagia," celetuk salah satu netter.

KD Disemprot Gara-Gara Foto Ciuman
Instagram

Namun ada salah satu komentar netter yang tampaknya membuat KD naik pitam sehingga ia langsung memberikan balasan. Netter tersebut rupanya menyindir soal usia pelantun "Mahadaya Cinta" itu yang tak sepantasnya memamerkan foto ciuman seperti yang KD bagikan tersebut.

"Sudah tua mbak, seharusnya punya malu," komentar salah satu netter. "Mau malu sama siapa? Suami sendiri kok kamu yang repot. Meskipun saya sudah tua tidak pernah mengganggu kamu kan?" balas KD dalam bahasa Jawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel