Pamer Foto dengan Pacar Lebih Muda, Muzdalifah Tulis Kalimat Romantis

Foto: Pamer Foto dengan Pacar Lebih Muda, Muzdalifah Tulis Kalimat Romantis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Muzdalifah mensyukuri jalinan cintanya bersama dengan Fadel Islami, pria yang diketahui usianya jauh lebih muda darinya.

Kanal247.com - Muzdalifah tampaknya sudah move on dari kegagalan pernikahannya yang terakhir dengan Khairil Anwar. Belakangan terungkap jika mantan istri penyanyi dangdut Nassar ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang usianya jauh lebih muda darinya bernama Fadel Islami.


Baca juga ...

Bahkan baru-baru ini Muzdalifah sudah tidak segan-segan menggandeng kekasihnya itu ke berbagai acara. Tidak hanya itu saja, ia juga memamerkan foto bersama Fadel di akun Instagramnya hingga menuliskan kalimat yang manis dan romantis.

"Mencintai mu anugrah terindah untuk ku.d cintaimu sempurnalah Anugerah dr Alloh SWT ,, manusia hanya bsa merencanakhan tpi Alloh yg tau jodoh & perjalanan hamba ya," tulisnya di bagian caption.

Kisah cinta Muzdalifah dengan Fadel sendiri belakangan memang menuai beragam sorotan dan kontroversi. Perbedaan usia dan status antara mereka berdua memunculkan berbagai asumsi di kalangan masyarakat. Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini Fadel sempat mengatakan bahwa dirinya sudah siap dengan segala komentar yang dilayangkan oleh masyarakat atas hubungan mereka berdua.

"Iya gimana siap nggak siap ya harus siap. Pasti ada beberapa hal yang mengungkin orang menganggap negatif ya, sudah lah disampingkan saja. Karena memang mau berjalan mulus dan baik ya harus dijalani saja konsekuensi yang ada komentar-komentar netizen atau apa gitu," ungkap Fadel beberapa waktu lalu.

Sementara itu, meski kini sudah terbuka, Muzdalifah dan Fadel Islami rupanya tak mau terburu-buru menikah. Mereka mengaku menikmati perjalanan cinta mereka dengan santai dan apa adanya.

"Iya pastinya ada lah kan itu suatu pelajaran ya suatu tantangan buat saya. Kalau kita memikirkan ke masa lalu ya bingung ya, kita mikirnya ke depan saja. Yang penting mudah-mudahan ini yang terbaik. Kita jalanin saja dulu, mengalir kalau Allah yang mengizinkan ya, karena kan jodoh, maut, rezeki Allah yang ngatur ya. Kalau Allah mengizinkan, kita jalan pelan-pelan nggak perlu terburu-buru," tutur Muzdalifah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...