Tampil di ‘Butler’, Shin Dong Yup Buat Sungjae BTOB Gugup karena Ungkit ‘WGM’ dan Girl Grup

Foto: Tampil di ‘Butler’, Shin Dong Yup Buat Sungjae BTOB Gugup karena Ungkit ‘WGM’ dan Girl Grup Soompi
WowKeren dan Kanal247


Shin Dong Yup tak henti menggoda Sungjae dengan membahas acara 'We Got Married' yang diarahkan oleh istrinya tersebut.

Kanal247.com - “The Butler” menayangkan episode barunya pada Minggu, 18 Novemeber di SBS. “The Butler” dibawakan oleh Lee Seung Gi, Sungjae, Yang Se Hyung dan Lee Sang Yoon. Episode kali ini menampilkan percakapan telepon antara member “The Butler” dengan Shin Dong Yup.


Baca juga ...

Awalnya para member “The Butler” tidak mengetahui identitas Shin Dong Yup dan diminta menebak. Ketika tiba giliran Sungjae menyapa, Shin Dong Yup tiba-tiba berkata, “Aku tidak akan tahu apakah aku bisa mengatakan ini, tapi aku melihat Sungjae bersama kekasihnya pada 2016 lalu.”

Sungjae pun langsung menunjukkan ekspresi gugup sekaligus bingung karena dia tidak tahu siapa orang yang mengajaknya bicara ini. “Bukan hal yang aneh kan jika kamu berjalan-jalan dengan kekasihmu?” goda Shin Dong Yup. Sungjae pun langsung tertawa ketika akhirnya mengetahui identitas Shin Dong Yup.

“Aku tadi memikirkan apa yang terjadi di 2016 dan aku ingat sedang syuting ‘We Got Married’. Sungjae dipasangkan dengan Joy Red Velvet dalam acara itu. Ketika itu, “We Got Married” merupakan acara yang diarahkan oleh istri Shin Dong Yup.

Shin Dong Yup goda Sungjae di \'The Butler\'

Sumber: Soompi

“Iya benar itu ‘We Got Married’,” kata Shin Dong Yup. Namun meski identitasnya terungkap, Shin Dong Yup seperti tidak ingin membiarkan Sungjae bebas begitu saja. Shin Dong Yup pun menggoda Sungjae dengan menyebutkan nama-nama girl grup lainnya yang populer.

“Saat itu juga ada girl grup G-Friend juga,” kata Shin Dong Yup kemudian. “Dan kemudian aku melihat kamu sedang bersama Twice dan Red Velvet juga pada 2017 lalu,” kata Shin Dong Yup lagi di episode baru variety show "The Butler" tersebut. Tampaknya Shin Dong Yup sangat senang bisa menggoda member 'The Butler" satu ini hingga member BTOB itu merasa gugup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel