P.O Block B Akui Masih Canggung Bintangi ‘Encounter’ dengan Park Bo Gum, Hyeri Beri Saran Ini

Foto: P.O Block B Akui Masih Canggung Bintangi ‘Encounter’ dengan Park Bo Gum, Hyeri Beri Saran Ini Soompi



Inilah saran Hyeri sebagai teman yang akrab dengan Park Bo Gum dan beradu akting di serial TV populer 'Reply 1988'.

Kanal247.com - Variety showAmazing Saturday menayangkan episode barunya pada Sabtu, 17 November di tvN. Episode kali ini menampilkan dua bintang tamu dari para idol yaitu P.O dan Jaehyo Block B.

Acara ini sendiri dibawakan oleh Hyeri Girl’s Day, Key SHINee hingga Park Na Rae. Dalam episode terbaru, P.O membahas tentang hubungan sebagai rekan kerja dengan Park Bo Gum. Mereka sama-sama membintangi serial TV “Encounter” yang nantinya tayang di tvN.

P.O berperan sebagai adik Park Bo Gum. Di sisi lain, Park Bo Gum sendiri dipasangkan dengan aktris Song Hye Kyo sebagai dua pemeran utama. P.O. berkata, “Karakterku bernama Jin Myung. Aku memerankan adik dari karakter yang diperankan oleh Park Bo Gum.”

Boom salah satu member “Amazing Saturday” lalu bertanya, “Apakah kamu akrab dengan Park Bo Gum?”. “Kami sudah saling menghubungi (melalui ponsel), tapi suasananya masih terasa sedikit canggung,” jawab P.O. Mendengar hal ini, Hyeri pun lansung ikut menimpali.



Hyeri merupakan idol-aktris yang beradu akting dengan Park Bo Gum di serial TV populer “Reply 1988” yang juga tayang di tvN. Hyeri dan Park Bo Gum bahkan memerankan sepasang kekasih. Hyeri lalu memberikan saran pada P.O. “Sebut saja namaku (dalam obrolan kalian). Katakan padanya kalau kita sudah bertemu di acara ini,” saran Hyeri dengan ceria.

“Dia juga sering menonton ‘Amazing Saturday’ ini,” ungkap Hyeri. “Benarkah?” tanya Park Na Rae. Park Na Rae pun terkejut mengetahui aktor populer seperti Park Bo Gum ini ternyata sering menonton acara mereka.

Park Na Rae di \'Amazing Saturday\'

Sumber: Soompi

Nah, apakah Park Bo Gum kedepannya akan datang ke acara ini untuk mempromosikan serial TV terbarunya tersebut? Tim produksi sendiri saat ini sudah gencar promosi dengan merilis teaser, poster, hingga beberapa foto cuplikan adegannya. Episode perdana “Encounter” rencananya akan rilis perdana pada 28 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel