Sebut Big Bang, Seungri Bahas Hal Paling Berharga Dalam Hidupnya

Foto: Sebut Big Bang, Seungri Bahas Hal Paling Berharga Dalam Hidupnya Pinterest



Seungri mengutarakan kasih sayangnya kepada grup Big Bang dalam acara 'Youth Arena 2018 Seoul' belum lama ini.

Kanal247.com - Sudah satu tahun belakangan ini Seungri jalani aktivitas solo ketika member Big Bang lain wajib militer. Seungri menyibukkan diri dalam hal bisnis, mengeluarkan album solo, konser, hingga menjadi bintang tamu variety show, hingga jadi pembicara.

Belum lama ini Seungri menghadiri acara "Youth Arena 2018 Seoul" di Gocheok Sky Dome. Tagline dari event ini sendiri adalah "The Last Festival". Pada sesi bicaranya, Seungri mulai nostalgia dirinya bersama member Big Bang lain. Hal tersebut mengingatkannya dengan lagu "Last Dance".

"Bagi kami, 'Last Dance' mewakili memori kami. Kami merilis lagu dengan harapan orang-orang akan mengingat tarian terakhir yang kami bagi bersama," ujarnya. "Kalau kau tahu besok akan menjadi hari terakhirmu, bagaimana kau jalani hidupmu hari ini? Pribadi, satu hal yang kau tinggalkan dalam hidup ini adalah kenangan."



"Yang penting bukanlah menjadi populer atau menghasilkan banyak uang. Tapi apa yang benar-benar bertahan denganmu apapun yang kau lakukan dalam hidupmu bersama orang-orang berharga yang mencintaimu," lanjut Seungri. Di sesi serius tersebut, bukan Seungri namanya jika tidak menyelipkan candaan.

"Sudah hampir satu tahun aku mulai jalani aktivitas solo sejak mereka vakum untuk wamil dan mereka akan segera kembali dan promosi tanpa aku. Dan itu membuatku sedikit takut," jelas Seungri. Seperti yang diketahui, dalam beberapa penampilannya di program televisi, ia tak jarang mengungkap rahasia member Big Bang lainnya. Maka tak heran jika Taeyang cs akan melakukan hal yang sama ketika ia jalani wamil mendatang.

Belum habis ide Seungri untuk menghibur para penggemarnya. Ia berencana, "Aku akan membuka channel Youtube secepatnya. Jadi jika kalian punya ide, jangan ragu untuk mengirimiku pesan lewat Instagram."

Seungri sendiri berencana untuk segera jalani wamil mulai awal tahun 2019 mendatang. Ini dilakukannya demi Big Bang agar bisa lebih cepat berkumpul lagi formasi 5 member dan comeback menghibur para penggemar setia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel