Selesai Syuting ‘Vagabond’ di Maroko, Lee Seung Gi Pamer Foto-Foto Untuk Adegan Aksi

Foto: Selesai Syuting ‘Vagabond’ di Maroko, Lee Seung Gi Pamer Foto-Foto Untuk Adegan Aksi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Seung Gi tampak ceria dan antusias selama menjalani proses syuting serial TV 'Vagabond' di Maroko.

Kanal247.com - Lee Seung Gi siap kembali ke layar TV melalui serial baru berjudul “Vagabond”. Di serial TV ini Lee Seung Gi beradu akting dengan Suzy sebagai dua pemeran utamanya. Tak tanggung-tanggung, mereka sampai melakukan proses syuting di Maroko.


Baca juga ...

Foto-foto proses syuting “Vagabond” pun sudah tersebar di media sosial. Namun tidak terlalu jelas karena tim produksi hingga saat ini belum secara resmi merilis foto-foto adegan “Vagabond”. Ternyata, kini proses syuting di Maroko tampak sudah berakhir.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Lee Seung Gi melalui akun Instagramnya. Lee Seung Gi menunjukkan beberapa foto proses syuting yang tampak melibatkan adegan fisik dan cukup berbahaya. Lee Seung Gi berperan sebagai seorang pemeran pengganti (stuntman).

Foto-foto itu menunjukkan penampilannya yang kotor dan ada riasan darah di wajahnya. Lee Seung Gi juga melakukan proses syuting dengan naik ke atas atap-atap rumah. Tangan kirinya bahkan tampak dibalut oleh kain dan biasa digunakan untuk adegan-adegan yang sulit.

Lee Seung Gi menulis, “Terima kasih, selamat tinggal Maroko”. Tak lupa Lee Seung Gi menambahkan tagar “Vagabond”. Foto-foto ini pun membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan akting terbaru Lee Seung Gi yang bertemu Suzy di “Vagabond”.

Sementara itu, serial TV ini mengisahkan pemeran pengganti yang ingin menjadi seorang aktor adegan aksi. Dia mengalami kecelakaan pesawat dan justru mengungkap adanya konspirasi di balik peristiwa ini yang berhubungan dengan kasus korupsi. Suzy berperan sebagai agen negara. Nantikan episode perdananya pada paruh kedua 2018 ini di SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...