Aktif di Medsos Usai Resmi Hengkang dari Agensi, Tubuh Kurus E'Dawn Jadi Sorotan

Foto: Aktif di Medsos Usai Resmi Hengkang dari Agensi, Tubuh Kurus E'Dawn Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di sisi lain, tak sedikit pula yang mengkritik gaya fashion E'Dawn di foto-foto terbarunya itu.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, baru-baru ini E'Dawn dikonfirmasi telah resmi hengkang dari Cube Entertainment. Bukan hanya angkat kaki dari agensi, E'Dawn juga memutuskan untuk meninggalkan Pentagon, grup yang telah membesarkan namanya.


Baca juga ...

Setelah kabar tersebut beredar di publik, E'Dawn pun mulai aktif menggunakan Instagram. Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih HyunA itu menyapa para fans lewat deretan foto gantengnya yang siap membuat mereka makin jatuh hati padanya.

Kamis, 15 November 2018, E'Dawn mengunggah beberapa postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, E'Dawn membagikan sederet foto-foto terbarunya.

Pada deretan foto tersebut, E'Dawn tampil ganteng dibalut kaus warna biru yang dipadukan dengan celana panjang berwarna putih. Rambut biru E'Dawn pun terlihat mencolok pada foto-foto tersebut sekaligus membuatnya makin terlihat memukau.

Melihat postingan tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang menyoroti tubuh E'Dawn yang terlihat sangat kurus.

"Dia (E'Dawn) terlihat seperti akan pingsan setelah berjalan lima langkah," tulis salah seorang netter. "Apakah mereka (E'Dawn dan HyunA) sedang berlomba siapa yang paling duluan mati kelaparan?" tanya netter lain. "Aku tidak yakin berat badan mereka berdua jika ditambahkan akan sama dengan berat badanku," ujar netter yang lain. "Kenapa dia selalu terlihat suram di foto. Dia juga terlihat kurus tak berlemak sehingga membuatnya makin suram... selera HyunA rendah..." komentar yang lainnya.

Bukan hanya sekedar mengomentari tubuh kurus E'Dawn. Namun, tak sedikit pula yang mengkritik gaya fashion E'Dawn di foto-foto tersebut.

"Rambutnya, pakaian, celana, sepatu... ada banyak hal yang ingin kukatakan, tapi aku tidak akan berkata apa-apa," tulis salah seorang netter. "Kenapa dia pakai celana seperti itu? Memangnya lagi trend ya?" tanya netter lain. "Aku bakalan malu banget kalau muncul dengan gaya seperti itu," ujar netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...