Cara Indro Warkop Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Istri Ini Bikin Warganet Terharu

Foto: Cara Indro Warkop Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Istri Ini Bikin Warganet Terharu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan membagikan potret lawas bersama mendiang istrinya, Indro Warkop juga menuai doa dari warganet.

Kanal247.com - Hampir 40 hari istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy telah berpulang ke pangkuan sang Pencipta. Nita menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (9/10) lalu di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Nita sempat lama dirawat di rumah sakit berjuang melawan penyakit kanker paru-paru sampai akhirnya meninggal dunia.


Baca juga ...

Usai kepergian sang istri tercinta, Indro mengungkapkan rasa rindunya melalui postingan di Instagram baru-baru ini. Pada fotonya itu, Indro dan Nita tampak berfoto di tepi laut dengan berlatarkan pemandangan senja yang indah. Kendati tak memasang senyum, keduanya terlihat kompak mengarahkan pandangan ke kamera.

"Thy, kangen," tulis Indro singkat sembari membubuhkan emoji hati. Tak berselang lama, unggahan Indro ini telah disukai sebanyak hampir seratus ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Thy, kangen.. ❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) pada

Postingan Indro ini pun berhasil mengundang warganet untuk meramaikan kolom komentar. Tak sedikit yang merasa terharu sekaligus sedih dengan ungkapan rindu yang disampaikan Indro pada mendiang istrinya itu. Mereka juga tak lupa pula memanjatkan doa agar mendiang istri Indro memperoleh tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Yg sabar om... Jdi ikutan sedih," komentar akun @muham****10. "Sedih om liat nya yg sabar ya om semoga mamy anty di tempat kan di tempat yg indah di surga nya allah... Amin sehat terus ya om.. @indrowarkop_asli," sahut akun @anandha****udin.

"Al-fatihah smoga almarhummah d berikan syurga tempatnya," sambung akun @yuli****ana. "Semoga istri mas @indrowarkop_asli mendapat tempat terbaik di sisiNya, dan om Indro selalu bahagia dgn keluarga," tambah akun @dap****indra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...