Baim Wong Dan Paula Verhoeven Bangunkan Rafathar Putra Raffi Ahmad, Netter Malah 'Ngamuk' Karena Ini

Foto: Baim Wong Dan Paula Verhoeven Bangunkan Rafathar Putra Raffi Ahmad, Netter Malah 'Ngamuk' Karena Ini Instagram



Intip video Baim Wong saat membangunkan Rafathar putra Raffi Ahmad yang malah membuat warganet melayangkan protes.

Kanal247.com - Baim Wong kembali menyedot perhatian publik. Baru-baru ini, ia membagikan sebuah video di Instagram bersama sang calon istri, Paula Verhoeven.

Pada videonya itu, Baim serta Paula tampak singgah di kediaman pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menariknya, kedua pasangan yang akan segera melepas masa lajangnya ini memperoleh tantangan untuk membangunkan Rafathar. Karena tantangan itu, Baim menuliskan keterangan video yang menghebohkan publik.

"Rafi Ahmad bapak biadab, tulis Baim dalam keterangan foto. "Rafathar NGAMUK ! Youtube baimpaula cekidot."

Lihat postingan ini di Instagram

Rafi Ahmad bapak biadab .. Rafathar NGAMUK ! youtube baimpaula cekidot

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Namun sayangnya, aksi Baim dan Paula saat membangunkan Rafathar ini malah membuat netter mengamuk. Banyak pihak yang merasa tak terima dengan caption yang tertera di unggahan Baim tersebut. Tak sedikit yang lantas meminta agar Baim mengganti kata "biadab" menjadi kata yang lainnya.

"Gak perlu biadab juga kali," komentar akun @padi***39. "Judulnya... sadis bgt @baimwong," seru akun @ose***nat.

"He'em jangan biadab dong, kan ga enak kalo dibaca, apalagi kalo smpe ditiru. @baimwong," sahut akun @ika***88. "Biadab? Kasar amat mulut lo bng kyk gakada kata2 lain apa? imasdwieBiadap apaan si kak @baimwong gak enakk bacanyaa kontennya menarikk tp judulnya bikin orang fokuss sama kata 'BIADAP' kontennya yg nonton bukan orang dewasa lo kak anak2 juga pasti nonton... jdi tolong lebih baik ngmng yg lebih sopannn, isi vidionya gak smpe yg keterlaluan bnget kok, gak ada yang nunjukin kak raffi yg gimana2 gitu, tolong bikin judul yg sesuai sama isi kontenya jgann gituu," tambah akun @pipit****25_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel