Tampil Elegan di Pemotretan Terbaru, Jennie Black Pink Malah Tuai Cibiran

Foto: Tampil Elegan di Pemotretan Terbaru, Jennie Black Pink Malah Tuai Cibiran High Cut
WowKeren dan Kanal247


Jennie jalani pemotretan sebagai model majalah lokal Korea Selatan belum lama ini.

Kanal247.com - Nama Jennie sekarang ini tengah menjadi sorotan Black Pink sekarang ini. Jennie menjadi member Black Pink pertama yang debut solo dengan lagu 'Solo' yang sudah rilis tanggal 12 November lalu.


Baca juga ...

Selain debut solo, Jennie juga jalani pemotretan dengan majalah High Cut belum lama ini. Tampak di pemotretan terbarunya, idol kelahiran tahun 1996 ini tampil elegan dan lebih dewasa.

Dari foto pertama terlihat Jennie tampil dengan tube dress berwarna merah dan sepatu boots heel berwarna merah. Di foto kedua ia kenakan baju panjang berwarna gold dengan aksen glitter. Penampilannya semakin sempurna dipadu dengan sepatu high heels dengan warna senada.

Di foto lainnya pelantun lagu "DDU-DU DDU-DU" ini tampilkan makeup yang elegan dan lebih dewasa. Seperti yang diketahui, Jennie kenakan kostum dari brand Chanel.

Jennie Black Pink

Sumber: Netizenbuzz

Foto pemotretan baru Jennie ini justru menuai cibiran dari banyak orang. Banyak yang justru bosan melihat Jennie yang sering disorot sebagai 'Human Chanel'. Jennie sendiri sempat disebut sebagai muse Chanel dan menghadiri acara bergengsi brand tersebut di Paris.

"Saat Black Pink promosi 'Whistle' dan 'If It's Your Last', aku kira Jennie itu unik dan imut dengan banyak pesona tapi karena topik Human Chanel dan Gucci ini jadi berlebihan dan dia seperti Son Na Eun yang sering media play," kata netter. "Cukup cukup. Semuanya terlihat mengenakan Chanel sekarang? Aku jadi muak," tambah netter. "Human Chanel. Menggelikan haha," celetuk netter.

"Aku perlahan muak karenanya. Dia punya bodi anak-anak dan bakatnya tidak begitu keren. Dia hanya mendorong wajahnya," tambah netter. "Semua topik Human Chanel sekarang ini seperti YG mencuci otak publik untuk mempercayainya," lanjut netter. "Dia cantik tapi semua ini sudah cukup. YG pasti membayar untuk media play," celetuk lainnya.

Jennie sendiri member Black Pink pertama yang debut solo. CEO YG Yang Hyun Suk sendiri sempat mengatakan untuk memberi semua member Black Pink kesempatan untuk debut solo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...