Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun Jadi Pasangan dengan Kisah Cinta Tragis di Teaser ‘Death Song’

Foto: Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun Jadi Pasangan dengan Kisah Cinta Tragis di Teaser ‘Death Song’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Teaser 'Death Song' menampilkan adegan-adegan romantis Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun yang juga menyiratkan suasana sedih.

Kanal247.com - Lee Jong Suk memiliki proyek serial TV baru yang berjudul “Death Song”. Ini merupakan sebuah cerita populer yang sudah diangkat dalam bentuk karya lain seperti ditampilkan di panggung teater. Di serial TV ini Lee Jong Suk dipasangkan dengan aktris Shin Hye Sun yang belum lama ini sukses dengan “30 but 17”.


Baca juga ...

“Death Song” sudah gencar melakukan promosi yang menampilkan Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Lee Jong Suk memerankan seorang penulis naskah teater yang jenius bernama Kim Woo Jin. Dia memiliki kisah cinta dengan penyanyi soprano era Joseon bernama Yoon Shim Dook (Shin Hye Sun).

Teaser terbaru menampilkan Kim Woo Jin dan Yoon Shim Dook yang romantis sebagai pasangan kekasih. Namun teaser ini juga menampilkan sekilas tentang kisah tragis mereka. Teaser pun dimulai dengan alunan suara piano dengan nada yang sedih.

Yoon Shim Dook lalu menarasikan lirik dari lagunya yang berjudul “Death Song”. “Hidup yang berjalan seperti belantara luas, kemana kamu akan pergi?” kata Shin Hye Sun sebagai Yoon Shim Dook. Karakter Kim Woo Jin menambahkan, “Hidup yang menyedihkan, sangat fokus pada eksistensi. Kamu adalah orang yang menari di atas pisau.”

Teaser lalu menunjukkan adegan-adegan romantis ketika Yoon Shim Dook dan Kim Woo Jin saling menatap hingga menghabiskan waktu berdua. Mereka tertawa ceria di pantai. Namun teaser ini tetap menyiratkan nuansa sebuah kisah cinta yang tragis diantara mereka.

“Death Song” tampaknya sudah siap membuat para penontonnya terbawa perasaan dengan kisah cinta yang tragis diantara dua karakter utama tersebut. Teaser pun diakhiri dengan adegan yang indah ketika dua karakter utama saling menatap di pantai.

Nantikan bagaimana chemistry dan kelanjutan kisah mereka di “Death Song”. Episode perdana “Death Song” rencananya akan ditayangkan pada 27 November mendatang di SBS. “Death Song” hanya akan memiliki tiga episode yang tayang pada 27 November, 3 Desember dan 4 Desember.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...