Pacari Muzdalifah dengan Perbedaan Usia dan Status, Fadel Islami Siap Tanggung Resiko

Foto: Pacari Muzdalifah dengan Perbedaan Usia dan Status, Fadel Islami Siap Tanggung Resiko
WowKeren dan Kanal247


Muzdalifah mengatakan jika ia menjalani hubungannya dengan Fadel Islami dengan mengalir dan santai saja.

Kanal247.com - Kisah cinta Muzdalifah belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Mantan istri Nassar tersebut baru-baru dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Fadel Islami. Menariknya jarak usia mereka terpaut cukup jauh, begitu juga dengan status, mengingat Muzdalifah adalah seorang janda.


Baca juga ...

Meski begitu dalam keterangannya baru-baru ini Fadel menyadari jika hubungannya dengan Muzdalifah akan menuai sorotan publik. Meski begitu, pria tampan ini mengaku sudah siap menerima segala resikonya.

"Iya gimana siap nggak siap ya harus siap. Pasti ada beberapa hal yang mengungkin orang menganggap negatif ya, sudah lah disampingkan saja. Karena memang mau berjalan mulus dan baik ya harus dijalani saja konsekuensi yang ada komentar-komentar netizen atau apa gitu," ungkap Fadel di Silet Awards 2018, Jakarta Barat.

Sama seperti pasangan kekasih pada umumnya, Fadel dan Muzdalifah juga memiliki cara untuk menunjukkan kasih sayang pada satu sama lain. Salah satunya adalah dengan panggilan sayang. "Apa nggak ada. Panggilannya apa? Ya yang, sayang," ujar Fadel ketika ditanya oleh awak media.

Sementara itu, kegagalan rumah tangga yang terdahulu memang membuat Muzdalifah merasa trauma. Meski begitu ia menjadikan semuanya sebagai pelajaran berharga.

"Iya pastinya ada lah kan itu suatu pelajaran ya suatu tantangan buat saya. Kalau kita memikirkan ke masa lalu ya bingung ya, kita mikirnya ke depan saja. Yang penting mudah-mudahan ini yang terbaik. Kita jalanin saja dulu, mengalir kalau Allah yang mengizinkan ya, karena kan jodoh, maut, rezeki Allah yang ngatur ya. Kalau Allah mengizinkan, kita jalan pelan-pelan nggak perlu terburu-buru," tuturnya.

Terkait hubungannya dengan Fadel, Muzdalifah mengaku hanya menjalaninya dengan santai. Menurutnya ia menemukan banyak kecocokan dengan pria muda tersebut. "Iya, tadi kan aku bilang mengalir saja. Kalau aku bilang ada status kan nanti masyarakat beranggapannya gini lagi nih. Pokoknya aku mengalir saja, yang terbaik untuk ke depannya. Pokoknya ya kita saling melengkapi, makanan juga kesukaannya sama. Pokoknya kalau kita salah kita saling tegur," jelasnya.

Saat ditanya soal rencana pernikahan, wanita berhijab ini mengatakan bahwa dirinya kini hanya menjalani hubungan apa adanya saja. "Kalau itu nanti nanti dulu ya. Kita jalani dulu gimana baiknya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...