Yoon Hyun Min Cs Bahas Soal Adegan Favorit di Drama 'Mama Fairy and The Woodcutter'

Foto: Yoon Hyun Min Cs Bahas Soal Adegan Favorit di Drama 'Mama Fairy and The Woodcutter' Tenasia



Yoon Hyun Min dan para pemain drama 'Mama Fairy and The Woodcutter' menyapa penggemar lewat video Behind the Scene baru.

Kanal247.com - Lama tak muncul di layar kaca, aktris Moon Chae Won akhirny comeback di drama fantasi baru yang diambil dari webtoon yang bertajuk "Mama Fairy and The Woodcutter". Belum lama ini para pemainnya menyapa para penonton lewat unggahan video baru di akun Youtube tvN.

Drama ini sendiri diadaptasi dari dongeng dan bercerita tentang peri yang menunggu suaminya seorang tukang kayu yang telah reinkarnasi selama 699 tahun. Peri di drama ini diperankan oleh 2 orang yakni Go Doo Shim dan Moon Chae Won, Sun Ock Nam bekerja sebagai barista di masa depan dan akhirnya bertemu dengan kandidat reinkarnasi dari suaminya yakni Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon).

Di video behind the scene, para pemain drama ini memuji webtoon asli dan mengungkap keinginan mereka untuk berperan di versi drama. Staf ditanya tentang adegan favorit mereka yang ingin diadaptasi di versi drama.

"(Jung Yi Hyun) adalah orang profesional yang menolak adanya peri, tapi dia perlahan menerimanya dan bahkan jatuh cinta. Apa kau berpikir (proses) akan menjadi mendebarkan dilihat lewat drama?" kata Yoon Hyun Min. Seo Ji Hoon sendiri berkomentar, "Mungkin karena aku bermain sebagai Kim Gem, tapi ada dialog dimana ia berkata, 'Karena (kau) peri'. Menurutku itu adalah dialog yang hanya Kim Geum bisa sampaikan."



Kang Mina member girl group Gu9udan juga ikut ambil bagian dalam drama ini. Ia berkomentar mengenai Jum Dol Yi yang kembali hidup di tengah webtoon, "Kemunculannya sangat berbeda dari yang aku bayangkan. Aku sangat terkejut, jadi aku penasaran untuk melihat bagaimana (adegannya) muncul di drama," ujar Mina.

Giliran Moon Chae Won yang berkomentar tentang drama barunya ini. Ia pun ditanya siapa yang ingin direkomendasikan untuk menonton drama barunya ang bergenre fantasi ini.

"Siapapun yang menghadapi cinta bertepuk tangan, siapapun yang sudah menunggu lama kekasihnya yang pergi wajib militer, dan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Menurutku orang-orang itu yang akan menikmati drama," Go Doo Shim. "Tak banyak acara yang bisa ditonton pria dan wanita semua umur. Banyak acara yang menargetkan penonton tertentu, tapi (drama ini) adalah acara yang bisa ditonton semua orang."

Drama ini mulai tayang pada tanggal 5 November dan tayang tiap hari Senin dan Selasa. Awalnya Kang Sora menjadi pemeran utama drama ini namun mundur karena bentrok dengan aktivitas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel