Tulis Soal Pencapaian Dirinya, Foto Seksi Manohara Pinot Urung Dihujat Netter

Foto: Tulis Soal Pencapaian Dirinya, Foto Seksi Manohara Pinot Urung Dihujat Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini curahan hati Manohara Pinot usai memperoleh cibiran karena foto seksinya.

Kanal247.com - Manohara Pinot kembali mencuri perhatian publik usai memamerkan foto dirinya di Instagram, Senin (12/11). Bahkan penampilan Manohara di pemotretan terbarunya ini berhasil mengejutkan publik.


Baca juga ...

Pada postingannya tersebut, Manohara tampil dalam balutan busana seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Foto monokrom ini juga memunculkan beragam kontra saat Manohara berpose seolah tengah merokok. Padahal dalam keterangan foto, caleg Partai Nasdem ini menuliskan tagar untuk jangan merokok.

Menyusul unggahan pemotretan kontroversial tersebut, Manohara kembali membagikan sebuah postingan di Instagram. Dalam unggahannya itu, Manohara mengaku bangga dengan semua pencapaian di usianya yang masih terbilang sangat muda tersebut. Ia juga seakan tak peduli dengan cibiran orang lain dan lebih memilih untuk menjadi dirinya sendiri.

"Saya suka berdandan. Saya suka lateks dan korset. Saya suka lekuk tubuh saya dan merayakan tubuh saya. Saya diberkati bahwa pada usia 26, saya memiliki 2 perusahaan," tulis Manohara dalam keterangan foto. "Saya diberkati bahwa saya dapat mendukung diri saya dan keluarga saya."

"Saya seorang aktivis lingkungan dan aktivis hak-hak binatang. Saya seorang yang selamat. Aku tidak akan pernah bersembunyi di balik cover tertutup untuk diterima oleh orang-orang yang hanya menilai tampilan daripada bertindak. Aku akan selalu menjadi diriku sendiri dan berterima kasih pada Tuhan setiap hari untuk semua yang saya miliki, melewati dan dicapai dalam hidup saya sejauh ini," lanjut Manohara. "Saya seorang wanita yang bangga."

Unggahan Manohara ini pun langsung disambut baik oleh para netter. Alih-alih kembali menuai hujatan, curahan hati Manohara ini malah dibanjiri dukungan dan diapresiasi. Mereka bahkan meminta agar Manohara tak perlu menggubris komentar negatif yang dilayangkan padanya.

"Bangga denganmu !!!! Ini tentang pilihan. Kamu layak menjadi siapa kamu sebenarnya," seru akun @fay****ln. "Kamu luar biasa! Bangga padamu, tetaplah menjadi dirimu," sahut akun @silvia****to .

"Ungkapan yang luarbiasa. Bangga denganmu @manodelia cantik," sambung akun @elisa****ta . "Kamu telah menginspirasi saya, dan teruslah bersinar. Tolong jangan mengambil komentar negatif itu," imbuh akun @ria****obe.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...