Bikin Fans Rindu Sistar, Soyu dan Bora Kompak Dukung Konser Solo Perdana Hyorin

Foto: Bikin Fans Rindu Sistar, Soyu dan Bora Kompak Dukung Konser Solo Perdana Hyorin Instagram



Ketiga mantan member Sistar bertemu di konser solo Hyorin belum lama ini.

Kanal247.com - Awal bulan Juni 2017 menjadi hari yang kurang menyenangkan bagi para penggemar girl group Sistar. Girl group yang identik dengan imej seksi dan sering comeback di musim panas ini memutuskan untuk bubar di usia grup tepat 7 tahun.


Baca juga ...

Keempat member Sistar memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak grup dan kini telah aktif dengan kegiatan solo masing-masing. Meskipun begitu, keempat member masih sangat akrab satu sama lain.

Seperti yang ditunjukkan Bora dan Soyu belum lama ini. Bora dan Soyu dengan kompak datang mendukung konser solo perdana Hyorin tanggal 10 November lalu.

Tampak pada postingan akun Instagram pribadi Bora, ia dengan Soyu mengapit Hyorin yang membawa banner dengan ekspresi kocak. Tertulis, "Hyorin solo konser perdana. Great job!" dan hashtag bertuliskan "We Are SISTAR" di postingan Bora.

Setelah bubar, Hyorin dan Bora memutuskan untuk hengkang dari agensi. Sementara Dasom dan Soyu masih bertahan di Starship sebagai aktris dan penyanyi solo.

Berbeda dengan Hyorin. Ia lebih memilih untuk mendirikan agensi independen dan mengeluarkan album karyanya sendiri. Siapa yang rindu dengan Sistar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel