Salmafina Sunan Foto Bareng Pria Diduga Kekasih Baru, Netter Malah Heboh Pertanyakan Pria Turki

Foto: Salmafina Sunan Foto Bareng Pria Diduga Kekasih Baru, Netter Malah Heboh Pertanyakan Pria Turki Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain mempertanyakan soal kekasih asal Turki, netter juga dibuat gagal fokus terkait keputusan melepas hijab.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kembali mencuri perhatian pengguna media sosial. Belum lama ini, Salma dikabarkan tengah berbahagia usai dirinya mengaku telah "ditembak" oleh pria berkewarganegaraan asing. Seperti diberitakan sebelumnya, heboh beredar percakapan Salma dengan salah seorang temannya yang menyebut kalau putri sulung Sunan Kalijaga ini telah memiliki kekasih asal Turki.


Baca juga ...

Namun bertolak belakang dengan kabar tersebut, muncul potret Salma dengan seorang pria lain yang semakin mengejutkan publik. "Mencintaimu @salmafinasunan," tulis akun @jo_ardis dalam keterangan foto.

Tak berhenti disitu, pada kolom komentar terdapat fakta yang tak kalah membuat publik kebingungan. Pada postingan tersebut, pria yang tengah berpose dengan Salma ini menyebut kalau mantan istri Taqy Malik ini siap untuk melepas hijabnya.

"Pdhl siap lepas hijab lhoo.. Si tante galau mulu neh," kata akun @jo_ardis. Tak berselang lama, muncul komentar lain yang menanggapi pernyataan tersebut. "Kokoo.. Ki teteh cntik @salmafinasunan lepas hijab, cantiknya bakal bikin smua cwo pada galau loo," komentar salah satu akun. "Biar cantiknya hanya untk suaminya tercinta."

Lihat postingan ini di Instagram

Mbak alma udah move on yes.. Moga langgeng yes.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Postingan ini rupanya diunggah ulang akun @mak.kepo, hingga berhasil mengundang warganet dengan beragam komentar. Atas postingan tersebut, banyak pihak yang mengaku heran dan menuding Salma mudah bergonta-ganti pasangan. Selain ramai menanyakan soal kekasih Salma asal Turki tersebut, ada pun warganet yang mengaku bingung dengan pembahasan lepas hijab yang ada di kolom komentar.

"Katanya ditembak ama cowok turki hmmm," seru akun @ili****id. "Hahahaha labil emang ini bocah banyak drama," sahut akun @dewi****iti.

"Lah katanya sama orang Turki. Emang itu cowoknya dari Turki? Gak ada tampang tampang orang Turki masa," sambung akun @isma***lie. "Kok aku salfok sama comment yg siap lepas hijab itu yak," imbuh akun @lin****isa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel