Tak Pakai Plat Nomor Asli, Demian Aditya Malah Diajak Foto Bareng Polisi

Foto: Tak Pakai Plat Nomor Asli, Demian Aditya Malah Diajak Foto Bareng Polisi Instagram



Warganet berhasil dibuat terhibur dengan reaksi polisi lalu lintas saat bertemu dengan Demian Aditya.

Kanal247.com - Pesulap Demian Aditya baru-baru ini berhasil menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran saat tengah mengemudikan mobilnya, Demian diberhentikan pihak polisi lalu lintas dikarenakan tidak memakai plat nomor asli.

Namun menariknya, saat mengetahui bahwa pengemudi mobil tersebut adalah Demian, Polantas itu tampak kaget. Ia bahkan sempat mengajak Demian berbincang-bincang dan menanyakan usia suami Sara Wijayanto ini.

Untuk mematuhi peraturan lalu lintas, polisi lantas memeriksa STNK dan plat nomor Demian menggunakan aplikasi kepolisian. Usai mengecek seluruh berkas-berkas, Demian mengungkapkan kalau Polantas tersebut juga meminta foto bareng dengannya.

Postingan yang diunggah ulang akun @lambenyinyir ini pun berhasil menarik perhatian netter untuk turut berkomentar. Mereka mengaku salah fokus dengan reaksi pihak Polantas yang tampak akrab dengan pesulap berusia 38 tahun tersebut. Alhasil banyak netter yang mengaku terhibur hingga tertawa terpingkal-pingkal.

"Wahh kek akrab banget yaa," seru akun @pen****ataa. "Kok ini koplak bgt," sahut akun @my****day. "Pak polisinya takut di sulap, daripada nilang master of sempurna mending minta foto ya Pak," sambung akun @ms****yani.

"Lucuuu bangeett pak polisinyaa," komentar akun @manda****ma. "Aku ga berenti2 ngakak liat ini, 'plat nomernya knp dem?' Kek ngmg sm temen kak wkwkwkw," timpal akun @dhita****ti. "Namamy juga usaha ya pak mayan bisa poto bareng haha," imbuh akun @nte****12.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel