Gara-Gara Postur Tubuh Tinggi, Lucunya Chanyeol Gagal Syuting Adegan Ini di ‘Memories Alhambra’

Foto: Gara-Gara Postur Tubuh Tinggi, Lucunya Chanyeol Gagal Syuting Adegan Ini di ‘Memories Alhambra’ Youtube
WowKeren dan Kanal247


Adegan Chanyeol yang gagal tersebut pun dihapus dari salah satu teaser terbaru 'Memories of the Alhambra'.

Kanal247.com - tvN menyiapkan satu serial TV baru yang layak ditunggu-tunggu oleh para penonton. Serial ini berjudul “Memories of the Alhambra” yang dibintangi oleh Hyun Bin, Park Shin Hye hingga Chanyeol EXO.


Baca juga ...

“Memories of the Alhambra” sudah semakin gencar melakukan proses promosi dengan merilis poster, teaser-teaser baru hingga beberapa potongan adegan. Digarap dengan keren, “Memories of the Alhambra” siap menghibur penonton dengan adegan-adegan yang menarik.

Ini dapat dilihat dalam beberapa momen di teaser terbaru “Memories of the Alhambra”. Namun ada yang lucu dalam teaser terbaru ini khususnya pada adegan yang menampilkan Chanyeol. Awalnya, teaser menampilkan adegan Chanyeol yang tergesa seperti ingin memberitahu seseorang melalui telepon umum.

Wajahnya cemas dan dia berusaha bersembunyi di ruang kecil yang ada di bawah tempat telepon umum. Tampak di adegan itu Chanyeol kesulitan masuk dalam ruang kecil di bawah telepon umum tersebut karena postur tubuhnya yang tinggi. Ternyata, teaser ini mengalami sedikit perubahan dengan menghapus adegan ini.

Adegan lalu diganti dengan Chanyeol yang terlihat berdiri sambil memegang telepon umum dengan ekspresi panik. Penonton pun menyadari adanya sedikit perubahan ini di teaser “Memories of the Alhambra” dan menganggap ini sebagai hal yang kocak. Pasalnya ini bukan pertama kalinya Chanyeol terlihat mengagumkan sekaligus lucu karena jauh lebih tinggi dibandingkan orang-orang di sekelilingnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...