Bintangi Film ‘Door Lock’, Gong Hyo Jin Bahas Mengerikannya Kisah Karakter yang Diperankan

Foto: Bintangi  Film ‘Door Lock’, Gong Hyo Jin Bahas Mengerikannya Kisah Karakter yang Diperankan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Gong Hyo Jin menceritakan bagaimana detail mengerikannya pengalaman karakter yang dia perankan di 'Door Lock' ini.

Kanal247.com - Gong Hyo Jin akhirnya kembali ke layar lebar melalui film terbaru berjudul “Door Lock”. Di film ini Gong Hyo Jin memerankan perempuan lajang yang tinggal sendirian dan mulai menyadari bahwa ada tanda-tanda orang lain yang masuk ke rumahnya.


Baca juga ...

Gong Hyo Jin saat ini disibukkan dengan proses promosi, salah satunya tampil di “Entertainment Weekly” pada 9 November.

Awalnya Gong Hyo Jin ditanya bagaimana kesan dia membintangi “Door Lock”. Gong Hyo Jin adalah aktris yang dikenal sering sukses dengan genre romansa komedi. MC bertanya apakah penonton bisa melihat sisi ini lagi di akting Gong Hyo Jin kali ini.

Gong Hyo Jin berkata, “Tidak ada sedikitpun tanda keceriaan di film ini. Aku akan memerankan perempuan lajang yang benar-benar tinggal sendirian. Satu-satunya teman yang bisa dia andalkan adalah tetangganya (diperankan) Kim Ye Won,” tuturnya. Gong Hyo Jin menceritakan bagaimana menegangkannya cerita dari karakter yang dia perankan di “Door Lock”.

“Filmnya sangat menyeramkan dan kami prediksi hanya ada 3 juta penonton yang bersedia menonton film ini,” kata Gong Hyo Jin. “Jika bisa mencapai angka di atas itu, kami akan berhenti menampilkan film ini. Jadi tontonlah sebelum film ini tidak tayang lagi,” kata Gong Hyo Jin lagi.

“Ini adalah film yang benar-benar seram. Jika kamu takut saat menontonnya, kalian boleh DM aku,” tambahnya. Nah nantikan “Door Lock” yang rencananya akan dirilis perdana pada 5 Desember mendatang.

Sementara itu, di “Door Lock” ini Gong Hyo Jin beradu akting dengan Kim Ye Won dan aktor Kim Sung Oh. “Door Lock” akan menampilkan genre thriller dan horor. “Door Lock” akan semakin menyeramkan karena menampilkan kasus pembunuhan yang terjadi di apartemen karakter Kyung Min (Gong Hyo Jin) ini.

“Door Lock” disutradarai oleh Lee Kwon. Sebelumnya, sutradara ini mengarahkan film “My Ordinary Love Story” dan serial TV “Shut Up Flower Boy Band” yang dibintangi Lee Min Ki hingga L pada 2012 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...