Kim Sae Ron Ungkap Sederet Ejekan yang Diterima di Sekolah karena Populer Sebagai Aktris Cilik

Foto: Kim Sae Ron Ungkap Sederet Ejekan yang Diterima di Sekolah karena Populer Sebagai Aktris Cilik Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah beberapa sikap buruk teman-teman sekolah yang tak henti mengejek Kim Sae Ron sejak masih kecil.

Kanal247.com - Kim Sae Ron tampil dalam episode terbaru “Knowing Brothers” yang tayang pada 10 November di JTBC. Di episode kali ini, Kim Sae Ron bercerita tentang pengalaman yang kurang menyenangkan sebagai seorang aktris diantara teman-teman sekolahnya.


Baca juga ...

Kim Sae Ron merupakan seorang aktris yang sudah mencuri perhatian penonton sejak masih kecil. Dia memiliki banyak pengalaman syuting bersama aktor dan aktris yang keren dan lebih senior darinya. Kim Sae Ron juga sudah memperkuat karir aktingnya dengan membintangi serial TV maupun film.

Di “Knowing Brothers”, Kim Sae Ron berkata bahwa dia mendapatkan ejekan di sekolah karena profesinya tersebut. “Saat itu aku masih di Sekolah Dasar. Tidak ada yang tahu aku seorang aktris karena film yang aku bintangi tidak ditonton para penonton muda.,” kata Kim Sae Ron.

“Tapi ‘The Man From Nowhere’ mendapatkan kesuksesan. Di sekitar era itu aku pindah sekolah. Lalu anak-anak di sekolah baruku melihat aku sebagai seorang selebriti dan bukan teman kelas,” tuturnya. “Jadi aku diejek oleh mereka,” tambah Kim Sae Ron.

“Mereka cukup sering mengejek. Mereka akan mengutuk atau menulis kata-kata yang buruk tentang aku di tempat bermain dan di dinding yang ada di jalan pulang menuju rumahku,” kata Kim Sae Ron. “Mereka akan mencuri sepatuku sehingga aku pulang tanpa alas kaki. Aku akan ditelepon dan melihat ke luar rumah tapi tidak ada siapapun di depan. Saat aku mengundang mereka ke acara ulang tahun, tidak ada yang datang,” kata Kim Sae Ron.

Ceria yang diungkapkan Kim Sae Ron ini membuat semua orang di studio acara terkejut. Kim Heechul member acara ini bertanya apakah Kim Sae Ron menyesal telah menjalani karir sebagai seorang aktris. Kim Sae Ron menjawab, “Awalnya ini hal yang sulit bagiku. Tapi aku akan duduk menonton filmku sendiri di bioskop. Ketika namaku muncul di ending credit, aku langsung dipenuhi rasa bahagia”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...