Begini Kata D.O. Tentang Kemampuan Para Pemain '100 Days My Prince' Tarikan Lagu 'Growl'

Foto: Begini Kata D.O. Tentang Kemampuan Para Pemain '100 Days My Prince' Tarikan Lagu 'Growl' Youtube
WowKeren dan Kanal247


Sejumlah pemain drama '100 Days My Prince' sempat memamerkan kemampuan mereka menari saat dramanya tembus rating 10 persen.

Kanal247.com - Belum lama ini drama "100 Days My Prince" tamat dengan rating yang cukup tinggi. Dari awal penayangannya, drama ini sudah mencuri perhatian banyak penggemar Korea. Drama ini diperankan oleh D.O. EXO, Nam Ji Hyun, Kim So Hee, hingga Kim Seon Ho cs.


Baca juga ...

Setelah tamat, tVN spesial menayngkan siaran para pemeran drama tersebut. D.O. cs membicarakan tentang kesuksesan drama yang mereka perankan. Selama siaran berlangsung, D.O. dan Nam Ji Hyun memandu acara dengan membahas tentang rating drama mereka yang menembus 10 persen.

Sebelum penayangan, para pemain drama sempat berjanji akan menarikan lagu EXO "Growl" jika rating mencapai 10 persen. Ternyata drama tersebut diterima sangat baik oleh para penggemar drama Korea dan mencapai rating 10 persen.

Sebagai janji, tvN pun mengunggah keseruan D.O. mengajari sejumlah pemain drama "100 Days My Prince" untuk menarikan lagu "Growl". Lewat siaran tersebut, D.O. pun menilai kemampuan dance para pemain drama tersebut.

Nam Ji Hyun menyebutkan bahwa D.O. sudah berusaha keras mengajari para pemain lainnya. D.O pun memuji lawan mainnya dengan mengatakan, "Tidak. Itu bukan apa-apa. Ji Hyun, kau sangat bagus (dalam menari). Aku terkejut."

D.O. juga berkomentar tentang kemampuan dance Kim Seon Ho dan Kim So Hee. "Tak ada alasannya. Dalam pandanganku, kalian berdua sama saja. Jadi diamlah," komentar D.O. sambil tertawa.

Di wawancara personal, Kim Seon Ho mengaku sempat meminta maaf lewat media sosial. Ia sempat khawatir jika tidak terlihat seperti sudah bekerja keras dalam berlatih tarian tersebut.

"Aku sudah minta maaf di media sosial. Aku sangat tulus meminta maaf. Aku harap orang menyadari bahwa aku sudah berlatih dengan keras selama 1,5 jam. Tapi ketika aku melihat videonya, aku khawatir jika aku disebut malas atau tidak peduli dan orang-orang mungkin bertanya kenapa aku menari seperti itu," jelas Kim Seon Ho. "Aku sempat sangat khawatir. Untungnya, tak ada orang yang berkata seperti itu. Aku menambah nama panggilan baru. Boneka kertas, fenghuang, derek.."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...