Para Pemain 'Mama Fairy and The Woodcutter' Bahas Soal Chemistry, Seperti Apa?

Foto: Para Pemain 'Mama Fairy and The Woodcutter' Bahas Soal Chemistry, Seperti Apa? Twitter



Moon Chae Won mendapatkan pujian dari kedua aktor yang beradu akting dengannya di drama 'Mama Fairy and the Woodcutter'.

Kanal247.com - Cukup lama tak muncul di layar kaca, Moon Chae Won akhirnya comeback di drama baru bergenre fantasi. Ia menjadi pemeran utama drama "Mama Fairy and the Woodcutter" bersama Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon.

Drama ini bercerita tentang Sun Ock Nam (Moon Chae Won) adalah peri yang menunggu selama 699 tahun untuk bertemu reinkarnasi dari suaminya. Saat bekerja sebagai barista, ia bertemu 2 pria yaitu Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon, yang salah satunya adalah reinkarnasi dari suami Moon Sun Ock Nam.

Setelah tayang 2 episode, 3 aktor pemeran utama ini sudah menunjukkan chemistry satu sama lain. Saat ditanya tentang chemistry yang mereka bangun, Moon Chae Won cs saling memuji satu sama lain.

"Moon Chae Won memiliki fokus yang hebat. Jadi ketika aku berakting dengannya, melihat matanya membuatku semakin fokus dengan adegan tersebut," ujar Yoon Hyun Min. Sementara Seo Ji Hoon dianggap Yoon Hyun Min seperti adiknya sendiri.



"(Seo Ji Hoon) sepetinya sangat gugup di awal, dan karena adalah perbedaan 12 tahun diantara kami, aku sempat khawatir," lanjut Yoon Hyun Min. "Tapi setelah bercanda dan menghabiskan banyak waktu untuk ngobrol, aku merasa dia seperti adikku."

Giliran Moon Chae Won yang berbicara tentang Yoon Hyun Min, ia mengatakan, "Kepribadiannya yang cerah dan energinya yang segar sangat semangat di sekitarnya". Moon Chae Won juga memuji Seo Ji Hoon, "Dia optimis dan dewasa. Jadi aku menerima banyak energi darinya."

Yang terakhir giliran Seo Ji Hoon juga ikut memuji para aktor senior yang beradu akting dengannya di "Mama Fairy and the Woodcutter". "Karena aku bekerja dengan aktor senior yang lebih berpengalaman akting dariku, aku belajar banyak hal. Aku juga sangat berterima kasih kepada mereka karena sudah menjagaku."

Di awal episode penayangannya, drama ini mendapatkan rating yang cukup tinggi. "Mama Fairy and the Woodcutter" dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel