Kim Yoo Jung-Yoon Kyun Sang Tampilkan Pesona Karakter di Teaser Baru 'Clean with Passion for Now'

Foto: Kim Yoo Jung-Yoon Kyun Sang Tampilkan Pesona Karakter di Teaser Baru 'Clean with Passion for Now' YouTube



Sikap Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang di teaser ini memperlihatkan betapa berbedanya pandangan mereka soal kebersihan.

Kanal247.com - Kim Yoo Jung akan kembali tampil di layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Clean with Passion for Now". Meski proses syutingnya sempat tertunda karena masalah kesehatan yang dialami Kim Yoo Jung, drama yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penonton ini siap mengudara dalam waktu dekat.

"Clean with Passion for Now" merupakan serial drama yang mengusung genre komedi romantis. Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara Jang Seon Kyul (diperankan oleh Yoon Kyun Sang), seorang CEO perusahaan pembersih yang sangat cinta kebersihan dan Gil Oh Sol (diperankan oleh Kim Yoo Jung), seorang pencari kerja yang penuh semangat tapi tidak terlalu mempedulikan kebersihan.

Semakin mendekati hari-H penayangan episode perdananya, pihak produksi pun makin gencar meluncurkan berbagai teaser. Belum lama ini, pihak produksi pun merilis video teaser individu yang menampilkan pesona karakter utama drama yang diangkat dari serial webtoon berjudul sama ini.

Video teaser individu pertama menampilkan karakter Gil Oh Sol yang diperankan oleh Kim Yoo Jung. Pada video berdurasi singkat tersebut, muncul kata-kata berbunyi, "untuk mendapatkan gaji" setelah ditanya apakah arti kebersihan untuknya.



Setelahnya, Kim Yoo Jung pun tampak ceria berkata, "Bersih-bersih adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang." Setelahnya, ia menghapus tulisan pada layar dengan ujung lengan pakaiannya, memperlihatkan bahwa karakternya tidak terlalu memperhatikan masalah kebersihan.

Video teaser kedua menampilkan karakter Jang Seon Kyul yang diperankan oleh Yoon Kyun Sang. Saat ditanya dengan pertanyaan yang sama, tulisan berbunyi, "insting untuk bertahan hidup" muncul pada layar.

Sesudahnya, Yoon Kyun Sang pun terlihat bergaya sok keren dan berkata, "Bukankah itu sudah jelas?" Berbeda dengan Kim Yoo Jung yang menghapus tulisan di layar dengan ujung lengan bajunya, Yoon Kyun Sang membersihkannya dengan menyemprotkan cairan, tampak tak mau bersentuhan langsung.

Kedua video tersebut sama-sama berdurasi singkat kurang dari setengah menit. Selain itu, keduanya ditutup dengan penampilan pemain utama yang meminta para fans untuk tidak melewatkan penampilan mereka dalam drama baru JTBC tersebut.

Meski sudah ingin segera menonton drama baru Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang ini, tapi para fans masih harus bersabar. Pasalnya, episode perdana "Clean with Passion for Now" baru akan mengudara pada tanggal 26 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel