Lee Kwang Soo Tak Lanjut ke ‘Busted! 2’, Tim Produksi Ajak Lee Seung Gi Gabung Park Min Young cs

Foto: Lee Kwang Soo Tak Lanjut ke ‘Busted! 2’, Tim Produksi Ajak Lee Seung Gi Gabung Park Min Young cs Star1
WowKeren dan Kanal247


Park Min Young menceritakan bagaimana kesan syuting episode perdana season 2 bersama Lee Seung Gi.

Kanal247.com - ” Busted!” merupakan sebuah variety show pertama produksi Korea Selatan yang ditayangkan di Netflix. Acara ini memiliki member yang terdiri dari selebriti-selebriti populer seperti komedian hingga idol.


Baca juga ...

Mereka adalah Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Sehun EXO, Kim Sejeong hingga Park Min Young. “Busted!” season 1 sukses tayang dengan menampilkan tingkah kocak para membernya tersebut. Mereka memiliki chemistry yang bagus.

Apalagi ditambah dengan para bintang tamu yang meramaikan suasana kompetisi dan permainan di variety show ini. Bintang tamu yang diundang adalah Yoo Yeon Seok hingga Park Hae Jin. Dengan kesuksesan acara ini, “Busted!” siap dilanjutkan ke season 2.

Sayangnya, Lee Kwang Soo tidak bisa bergabung untuk season 2. Kini tim produksi mengajak Lee Seung Gi untuk season baru. Dia adalah aktor yang juga pandai bernyanyi dan sering kocak di variety show. PD acara berkata, “Lee Seung Gi bergabung untuk season 2. Dia datang ke acara kita tanpa tahu apapun. Kita hanya memberitahu informasi dasar tentang dia yang bergabung sebagai detektif baru.”

“Dia menunjukkan pesona unik karena selalu bekerja keras dan terlihat pintar namun terkadang ceroboh,” tutur PD “Busted!” saat jumpa pers terbaru. Park Min Young menambahkan, “Kita juga sudah syuting satu episode tapi rasanya dia seperti member asli acara ini. Ada beberapa orang yang memiliki karakter sama. Aku dan dia terkadang sama-sama ceroboh.”

“Rasanya tim kami seperti terlihat semakin muda,” tutur Park Min Young. “Aku tidak memiliki rekan dengan usia yang hampir sama denganku. Tapi sekarang aku memiliki seorang teman dan rekan yang baik,” tambah Park Min Young lagi. Nah, sudah tidak sabar menantikan chemistry Lee Seung Gi bersama member tetap lainnya?

“Busted!” akan kembali menampilkan serunya para member mencoba memecahkan misteri. “Busted!” season 2 sudah memulai proses syuting pada Oktober 2018. “Busted!” season 2 rencananya akan ditayangkan sekitar 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...