Doakan Segera Nikah, Melaney Ricardo Bocorkan Luna Maya Sudah Punya Gebetan Baru

Foto: Doakan Segera Nikah, Melaney Ricardo Bocorkan Luna Maya Sudah Punya Gebetan Baru Instagram



Melaney Ricardo bersyukur Luna Maya kini terlihat lebih bahagia dibandingkan ketika baru putus dengan Reino beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Kandasnya jalinan cinta antara Luna Maya dengan Reino Barack tampaknya menyisakan luka yang cukup dalam untuk Luna. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat menangis-nangis ketika membicarakan mengenai hal tersebut dengan Boy William.


Baca juga ...

Meski begitu, baru-baru ini Melaney Ricardo mengungkap jika sahabatnya tersebut sudah move on. Bahka Luna disebut-sebut telah memiliki gebetan baru. Ia juga telah mengenalkannya pada teman-temannya yang tergabung dalam Geng Mentri Ceria.

"Pokoknya Luna sudah so much happy. Sudah move on dong ngapain lama-lama, maksudnya mereka sudah putus dengan cara baik-baik, mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama-sama. Ya memang nggak ada future, semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik," ujar Melaney Ricardo di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Presenter yang terkenal dengan image kocaknya itu memberikan bocoran bahwa gebetan baru Luna adalah orang Indonesia. Meski belum pacaran, ia melihat sahabatnya tersebut kini lebih bahagia. Menurutnya ketika baru putus dengan Reino, Luna memang sangat sedih.

"Orang Indonesia kok, Luna nggak suka bule. Nggak lagi pacaran, hanya happy-happy, gue nebak ya. Yang penting Luna happy, kita tua-tua kalau ngumpul saling support. Kalau dia sedih, gue sedih. Pas kemarin Luna putus terpuruk, gue ikut sedih, sekarang gue senang dia punya kesibukan," imbuhnya lagi.

Sementara itu, meski mengaku sudah dikenalkan Melaney tidak mengetahui dengan jelas profesi dari pria tersebut. "Nah itu dia gue nggak tahu. Masa pas dikenalin gue nanya eh itu cowok lu 'pengusaha atau gimana' Kan gue nggak enak dong," ucap Melaney.

Melaney sendiri dan juga sahabat-sahabatnya yang lain bersyukur Luna sudah lebih bahagia. Ia berharap wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH tersebut bisa segera menikah. "Kalau bisa jangan lama-lama, kasihan, lah pacaran mulu nggak kawin-kawin ya kan. Pokoknya mudah mudahan yang kali ini kalau emang cocok, siapapun orangnya, bisa pacaran sebentar langsung set menikah," tukasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel