Kenakan Busana Seperti Ini Saat Hadiri Acara Fashion, Bora Eks Sistar Tuai Cibiran

Foto: Kenakan Busana Seperti Ini Saat Hadiri Acara Fashion, Bora Eks Sistar Tuai Cibiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya mengkritik gaya berbusananya, tapi tak sedikit juga yang membanjiri Bora dengan berbagai cibiran.

Kanal247.com - Belum lama ini Bora tampak menghadiri sebuah acara yang digelar oleh brand fashion Uniqlo. Acara itu sendiri digelar pada Rabu, 7 November 2018 di Seoul, Korea Selatan.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, mantan member Sistar itu terlihat cantik mengenakan kaos warna beige tanpa lengan yang dipadu dengan kemeja kotak-kotak dan rok pendek warna cokelat. Bora pun melengkapi penampilannya tersebut dengan sepasang sepatu boots berujung lancip warna putih.

Melihat penampilan Bora tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengkritik gaya berpakaian Bora dalam acara itu.

"Kenapa (kemejanya) tidak dikancing saja sih?" tanya salah seorang netter. "Kancingkan (kemejamu)," tulis netter lain. "Apa-apaan kemejamu itu? Sama sekali tidak seksi atau semacamnya," ujar netter yang lain. "Kumohon keluarkan kemejamu atau kancingkan," komentar yang lainnya.

Bukan hanya mengkritik gaya berbusana Bora. Namun, tidak sedikit pula yang melayangkan berbagai cibiran padanya.

"Dia (Bora) benar-benar beruntung bisa masuk Sistar karena dia tidak punya bakat ataupun kemampuan pribadi," tulis salah seorang netter. "Dengan popularitasnya yang terus menurun, apakah dia mulai kekurangan uang? Dia terus makin jelek," komentar netter lain.

"Jujur saja, dia tidak cantik," ujar salah seorang netter. "Aku tidak mengerti pesona atau talenta apa yang dilihat oleh orang-orang darinya..." tulis netter lain. "Aktris yang canggung, penyanyi yang canggung," komentar yang lainnya.

Sementara itu, setelah Sistar bubar, Bora memilih untuk bergabung dengan Hook Entertainment. Setelahnya, ia pun mulai fokus dengan karier solonya, baik di dunia akting maupun tarik suara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel