Juara 1 Kostum Terbaik Tahun Lalu, Inilah Alasan Chanyeol EXO Tak Hadir di Pesta Halloween SM 2018

Foto: Juara 1 Kostum Terbaik Tahun Lalu, Inilah Alasan Chanyeol EXO Tak Hadir di Pesta Halloween SM 2018 Twitter



Key mengungkapkan bahwa Chanyeol sudah menyiapkan kostum yang akan ia kenakan untuk pesta Halloween tahun ini.

Kanal247.com - Pesta Halloween SM Entertainment merupakan salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang tiap tahunnya. Pasalnya, pada acara tersebut, para artis dan staf SM Entertainment bukan hanya bersenang-senang menghabiskan waktu bersama, tapi mereka juga seru-seruan berlomba mengenakan kostum yang unik.

Chanyeol merupakan salah satu artis SM Entertainment yang kehadirannya selalu dinantikan oleh banyak fans di acara tahunan tersebut. Member EXO itu selalu totalitas dalam menampilkan kostum yang unik. Bahkan, Chanyeol sukses mendapatkan memenangkan penghargaan kostum terbaik pada tahun 2017 yang lalu.

Sayangnya, Chanyeol tidak terlihat muncul di pesta Halloween SM Entertainment tahun ini. Padahal, banyak member EXO serta artis SM Entertainment lainnya yang hadir memeriahkan acara tersebut. Tentu saja hal itu pun membuat banyak fans sedih.

Saat syuting untuk episode terbaru program acara "Happy Together", Key pun mengungkapkan alasan yang membuat Chanyeol tidak bisa hadir di acara tersebut. Rupanya, pelantun "Tempo" itu tidak dapat hadir karena kostumnya masih belum jadi.



"Chanyeol, yang memenangkan kostum terbaik dengan kostum Iron Man tahun lalu, sudah mempersiapkan kostum karakter superhero Deadpool untuk tahun ini," terang Key. "Namun kostumnya masih belum siap (saat hari-H acara) sehingga ia tidak bisa berpartisipasi."

Key sendiri merupakan salah satu artis SM Entertainment yang selalu tampil totalitas tiap pesta Halloween. Tahun ini ia tampil dengan kostum Voldemort dari serial "Harry Potter". Meski tak bisa hadir tepat waktu karena ada jadwal kerja, tapi member SHINee itu mengirimkan standee penampilannya dengan kostum Voldemort. Ia pun berhasil memenangkan juara 1 kostum terbaik di pesta Halloween SM Entertainment tahun ini.

Baekhyun yang juga menjadi bintang tamu di episode terbaru "Happy Together" itu pun turut angkat bicara mengenai pesta Halloween SM Entertainment tahun ini. Ia mengaku sudah berusaha keras untuk tampil dengan kostum unik yang keren, tapi dia gagal memenangkan penghargaan kostum terbaik.

"Kostum mumi yang kukenakan juga memiliki kualitas yang bagus," terang Baekhyun. "Namun tidak ada yang mengenaliku (dengan kostum tersebut) jadi aku gagal (masuk tiga besar kostum terbaik)."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel