Beredar Sinopsis Film 'Nyai', Netter Cibir Tak Laku Gara-Gara Ayu Ting Ting

Foto: Beredar Sinopsis Film 'Nyai', Netter Cibir Tak Laku Gara-Gara Ayu Ting Ting Instagram



Netter menyebut kalau film 'Nyai' yang dibintangi Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak akan laku seperti dua film sebelumnya, Arwah dan Tumbal.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi sorotan publik. Pasalnya, Raffi turut membintangi film layar lebar produksinya, RA Pictures yang bertajuk "Arwah Tumbal Nyai". Bahkan Raffi berperan sebagai kekasih Ayu dalam part "Nyai" tersebut.

Dalam film ini, Raffi memerankan tokoh bernama Reno, kekasih dari Rosmalina yang diperankan pelantun lagu "Sambalado" itu. Sementara film karya Arie Aziz ini akan tayang di bioskop pada 29 November 2018 mendatang.

"Raffi Ahmad Memerankan sebagai RENO kekasih hati Rosmalina. Reno selalu membantu dan melindungi Rosmalina serta anaknya Nayla," tulis akun Instagram @arwah_tumbal_nyai. "Ayu Tingting berperan sebagai ROSMALINA, apa yang akan terjadi pada rosma?" tulis @arwah_tumbal_nyai dalam keterangan video.

Lihat postingan ini di Instagram

Film terbaru mbak ayu dan mas raffi..

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Postingan yang diunggah akun @mak.kepo ini pun berhasil mengundang warganet untuk ikut berkomentar. Alih-alih tak sabar menanti film "Nyai" untuk segera tayang, warganet malah menyebut kalau film Raffi dan Ayu ini tidak akan laku.

"Ga belajar dari pengalaman. buang2 uang aja nanti juga jeblok lagi di pasaran kaya yg udah2. kesel," komentar akun @ratunabila****. "Orang kaya mah bebas film sblmnya ga laku aja msh ttp bkin film baru(maksain)," sahut akun @ndang****joel.

"Ngapa sih ini orang 2 maksa banget maen film udah tau film ga laku laku krn mereka berdua gada. Rapictures kan bsr gede gk pake artis yg bgs dikit gitu biar ngangkat pilm," sambung akun @laah****11. "Niat hati pengen bikin film yg katanya bikin baper fans raffi japok dan bikin prolog nya kayak gimik mereka,eh apa daya pada jijay liat nya... Auto bully nih film ..bukan gak menghargai film2 indonesia, tpi lihat dlu dong film apa yg harus dihargai," timpal akun @koda****izka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel