Buat Fans Bangga, BTS Sukses Bawa Pulang Dua Penghargaan Daesang dari MGA 2018

Foto: Buat Fans Bangga, BTS Sukses Bawa Pulang Dua Penghargaan Daesang dari MGA 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Berhasil menangkan dua Daesang di MGA 2018, BTS janjikan hal ini ke fans dan publik.

Kanal247.com - Ajang penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018 telah digelar pada Selasa, 6 November 2018. Acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan apresiasi untuk para musisi berbakat yang telah menorehkan prestasi membanggakan tahun ini.


Baca juga ...

Grup K-Pop Bangtan Boys turut menghadiri ajang penghargaan yang baru perdana digelar tersebut. Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys dianugerahi dua Daesang sekaligus, yakni untuk Best Artist of the Year dan Best Digital Album of the Year berkat album "Love Yourself: Answer".

Saat menerima trofi Best Digital Album of the Year, pertama-tama Suga mengucapkan terima kasih untuk para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) yang selama ini terus memberikan dukungan dan cinta untuk mereka. Suga menambahkan, "Aku merasa saat kami mengerjakan album ini, aku selalu ingin memberikan pengaruh yang baik pada orang lain melalui musik."

"Kami bisa mengungkapkan pesan kami ke seluruh dunia melalui album ini, jadi kami merasa terhormat," lanjut Suga. "Kami akan menerima penghargaan 'Best Digital Album of the Year' ini sebagai pengingat untuk membuat musik yang lebih baik lagi dan kami akan terus memberikan pesan-pesan baik pada para fans dan yang lainnya."

RM selaku leader Bangtan Boys juga turut angkat bicara, mengatakan bahwa mereka akan bekerja keras untuk membuat album yang lebih baik lagi. Sedangkan Jin menjelaskan bahwa sesuai dengan pesan yang terkandung dalam album mereka, ia berharap semua orang bisa terus bahagia dan mencintai diri sendiri.

Sementara saat menerima penghargaan Best Artist of the Year, para member Bangtan Boys kembali berterima kasih pada para fans serta semua orang yang telah membantu mereka hingga saat ini. Selain itu, meski masih memiliki banyak kekurangan, mereka berjanji tidak akan terlena dengan semua prestasi yang didapatkan dan akan terus bekerja keras agar bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Mengetahui hal itu, para fans dan netter pun turut senang. Selain mengucapkan selamat, mereka juga mengungkapkan rasa bangga mereka pada Jungkook cs.

"Tidak ada yang tahu betapa sulitnya berada di posisi teratas... selamat buat Bangtan Boys," tulis salah seorang netter. "Aku bangga sekali. Sungguh hebat. Benar-benar yang terbaik!!!" ujar netter lain.

"Rasanya baru kemarin mereka menangis karena mendapatkan Daesang pertama mereka. Sekarang mereka mendapatkan dua sekaligus. Aku sungguh ikut bergembira," komentar netter yang lain. "Taehyung (nama asli V) menangis saat pidato penerimaan penghargaan... hal itu menunjukkan betapa ia telah banyak menderita secara emosional. Selamat. Sekarang kalian hanya akan menapaki jalan yang dipenuhi dengan trofi," tulis yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel