Bikin Fans Bangga, Intip Kerennya Jungkook Duet Bareng Charlie Puth di MGA 2018

Foto: Bikin Fans Bangga, Intip Kerennya Jungkook Duet Bareng Charlie Puth di MGA 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kolaborasi ini membuat fans merasa seperti impian yang menjadi nyata bagi Jungkook BTS.

Kanal247.com - Satu persatu ajang penghargaan akhir tahunan di Korea Selatan mulai digelar. Salah satu yang sudah sukses digelar adalah MBCPLUS X GENIE MUSIC AWARDS hari Selasa (6/11) kemarin. Banyak selebriti yang turut hadir di acara ini.


Baca juga ...

Nama-nama idol grup seperti Bangtan Boys, Wanna One, Twice, GOT7, Momoland, DAY6, hingga Chung Ha cs. Namun ada satu musisi luar negeri yang sukses membuat para penonton adalah Charlie Puth.

Charlie Puth hadir untuk menerima penghargaan sekaligus tampil menghibur para penggemarnay di Korea Selatan. Ia dijadwalkan untuk tampil bersama Jungkook BTS menyanyikan lagu "We Don't Talk Anymore".

Tampak dari video yang beredar, Charlie mengenakan setelan jas dan celana kotak-kotak. Jungkook sendiri tampil super tampan mengenakan setelan jas dan celana hitam bermotif garis.

Di akhir penampilan, keduanya saling merangkul dan berpelukan. Jungkook tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya mampu tampil bersama solois handal. Banyak fans yang beranggapan bahwa ini adalah impian Jungkook yang menjadi nyata. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Jungkook sempat cover lagu tersebut.

"OMG! Kookie! Impian menjadi nyata!" kata netter. "Aku kehabisan kata-kata. Selamat Jungkook!" lanjut netter. "Dia akhir Jungkook seperti bingung mau melakukan apa. Bayangkan kau satu panggung dengan salah satu idolamu haha," tambah netter.

"Aku ikut bahagia melihat Jungkook karena ini impiannya untuk bernyanyi dan bertemu Charlie Puth. Dan disinilah dia mewujudkan mimpi itu. Aku bangga padanya," sahut netter. "Impian menjadi nyata. Jungkook dan Charlie Puth akhirnya kolaborasi!" ujar netter. "Aku pikir video ini tidak mungkin ada tapi aku bahagia karena impiannya akhirnya menjadi nyata huhu," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel