Pacaran dengan Bule, Sophia Latjuba Tulis Soal 'The Most Handsome Husband'

Foto: Pacaran dengan Bule, Sophia Latjuba Tulis Soal 'The Most Handsome Husband' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sophia Latjuba mengatakan bahwa selama ini ia selalu serius dalam menjalani hubungan dengan siapapun.

Kanal247.com - Sophia Latjuba telah mengakhiri hubungannya dengan Ariel NOAH sejak beberapa waktu lalu. Kini aktris cantik tersebut tampaknya sudah move on. Belakangan Sophia dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria asal Swedia, bernama Bogdan Vlase.


Baca juga ...

Belakangan ini baik Sophia maupun Bogdan sudah tidak segan lagi memamerkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Seperti baru-baru ini ketika ibu Eva Celia itu mengunggah foto kekasihnya dengan riasan Halloween.

Dalam potret tersebut Bogdan terlihat mengunakan kemeja putih yang dipadukan dengan kaus hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan make up penuh darah. Menariknya di kaus yang dikenakannya terdapat tulisan berbunyi, "I came as Sophia Latjuba's Husband (Aku datang sebagai suami Sophia Latjuba)."

Sophia Latjuba sendiri juga tidak tahan untuk menuliskan keterangan manis. "The most handsome husband anyone could ask for @bogdanvlase," tulis Sophia.

Dalam keterangannya baru-baru ini Sophia mengakui bahwa dirinya memang menjalin hubungan yang serius dengan Bogdan. "Our relationship is serious. I only have serious relationship, saya enggak pernah menjalani hubungan yang tidak serius," ungkapnya.

Sophia juga mengatakan bahwa dirinya memang mengenai pria tampan tersebut sejak lama. Meski begitu keduanya masih menjalani hubungan dengan santai. Sophia sendiri tampaknya masih enggan berbicara terlalu banyak mengenai kekasihnya. "Kita sudah kenal lama. Nanti saja, nanti saja ya," tegasnya.

Kedekatan Sophia dengan kekasih bulenya menuai respon beragam dari publik. Banyak yang menyuarakan dukungan dan berharap keduanya segera menikah. Meski begitu ada juga beberapa yang kurang setuju dan masih mengharapkan mantan istri Indra Lesmana itu kembali menjalin hubungan Ariel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...