Angel Karamoy Tulis Ungkapan Galau, Putus Dari Jose Poernomo?

Foto: Angel Karamoy Tulis Ungkapan Galau, Putus Dari Jose Poernomo? Instagram



Warganet menduga kalau kedekatan Angel Karamoy dan Jose Poernomo hanya demi menaikkan popularitas proyek film mereka, 'Reva'.

Kanal247.com - Awal September 2018 lalu, publik dihebohkan dengan foto Angel Karamoy yang sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan bersama sutradara kondang, Jose Poernomo. Usai ketahuan, Angel dan Jose akhirnya blak-blakan kalau mereka memang tengah menjalin hubungan pacaran.


Baca juga ...

Pasangan yang terpaut usia 20 tahun ini pun tak segan menunjukkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Namun baru seumur jagung jalinan kasih keduanya, mendadak Angel mengunggah sebuah ungkapan galau di Instagram Story-nya.

Dengan latar belakang hitam, Angel menuliskan kalimat singkat yang menuai tanda tanya. "Ini sudah berakhir," tulis Angel dalam bahasa Inggris seraya membubuhkan emoji hati yang patah.

Unggahan akun @lambe_turah ini pun langsung menuai komentar yang beragam dari para netter. Tak sedikit yang mengaku kaget dengan kabar kandasnya hubungan Angel dan Jose tersebut. Sementara yang lain, banyak yang menduga kalau kedekatan Angel dan Jose hanya untuk menaikkan popularitas proyek film mereka semata yang bertajuk "Reva".

"Baru kmrn perasaan ngerayain ultah bareng sm pak sutradara ud gt mesra bgt diIGny,, eh skrg ud sutup aja.. Cepet teuing," seru akun @ade***23. "Foto jose purnomo di ig angel dah dihapus. tp foto angel di ig jose purnomo masih ada tuh... masih cinta kali.. berat dihapus," sahut akun @ri***70. "Paling gimmick cari sensasi biar film barunya di UP," sambung akun @rinarose****.

Hingga kini, belum ada konfirmasi lanjut terkait dugaan kandasnya hubungan Angel dengan Jose tersebut. Namun, potret kemesraan Angel dengan Jose telah dihapus bersih dari laman Instagram pribadi mantan istri Steven Rumingkang itu. Sementara Jose masih memajang rapi foto kebersamaannya dengan Angel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel