Terlibat Banyak Kontroversi, Kang Sung Hoon Sechs Kies Ungkap Perasaannya Lewat Instagram

Foto: Terlibat Banyak Kontroversi, Kang Sung Hoon Sechs Kies Ungkap Perasaannya Lewat Instagram



Setelah menulis surat sepanjang delapan halaman di fan cafe, Kang Sung Hoon kembali ungkap perasaannya lewat unggahan Instagram.

Kanal247.com - Setelah tersangkut dalam beberapa kontroversi, Kang Sung Hoon Sechs Kies akhirnya mengungkapkan perasaannya lewat pesan menyentuh untuk fans. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kang Sung Hoon dikritik atas beberapa isu.


Baca juga ...

Isu-isu tersebut beberapa di antaranya adalah pembatalan fan-meeting solonya di Taiwan hingga masuk tanpa izin ke rumah mantan manajernya. Member Sechs Kies ini malah sempat dikabarkan mengalami gangguan mental oleh mantan stylistnya.

Terkait dengan berbagai kontroversi tersebut, Kang Sung Hoon akhirnya mundur dari aktivitas bersama Sech Kies pada bulan Oktober. Ia juga sempat minta maaf lewat surat tulisan tangan yang ia unggah ke fan cafe pribadinya, Hoony World.

Kembali angkat bicara, Kang Sung Hoon mengungkapkan perasaannya lewat unggahan Instagram pada 4 November 2018. Ia mengunggah foto dengan tulisan, "Terima kasih sudah menyukaiku meski aku memiliki banyak kekurangan." Dirinya juga kembali menuliskan permohonan maaf di kolom caption.

"Aku sangat bersyukur kalian menyukaiku meski aku memiliki banyak kekurangan," tulis Kang Sung Hoon. "Aku secara tulus ingin menyampaikan ini.. Meski aku tahu ini sudah terlambat.. Meski aku tidak tahu apakah aku akan bisa melepaskan perasaan cinta ini.."

"Aku ingin mengatakan bahwa aku minta maaf. Dan untuk semua yang masih percaya padaku, aku bersyukur pada kalian," lanjut Kang Sung Hoon. "Yang bisa kukatakan hanyalah aku minta maaf.. Aku minta maaf.. Dan aku minta maaf.. ."

Selain meminta maaf, Kang Sung Hoon juga mengungkapkan rasa syukurnya pada fans yang masih mempercayainya. Ia berterima kasih dan percaya bahwa kebenaran akan terungkap.

"Dan aku sangat bersyukur. Yang kumiliki sekarang tinggal kalian," lanjut Kang Sung Hoon. "Aku yakin kebenaran akan terungkap.. Bapa di Surga, mohon sertailah anak-Mu yang penuh kekurangan ini."

Melihat ungkapan perasaan Kang Sung Hoon ini, netter pun memenuhi kolom komentar. Mereka memberikan ucapan semangat pada member Sechs Kies ini agar dapat melalui cobaan yang sedang terjadi.

"Tetap kuat dan kembalilah pada kami! Kami mencintaimu tanpa syarat!" tulis akun @kaa****es. "Aku akan selalu mencintai dan mendukungmu. Jangan pernah lupakan itu," timpal akun @ros******ty.

Tak hanya kalimat dukungan saja yang memenuhi kolom komentar. Banyak fans Kang Sung Hoon yang berkomentar bahwa mereka sangat merindukannya. Fans juga menyuruhnya untuk selalu menjaga kesehatan.

"Bagaimana perasaanmu hari ini, Oppa? Aku harap kamu baik-baik saja. Makan yang banyak dan jaga kesehatan ya. Aku kangen kamu setiap hari," komentar akun @yelk****ki. "Kami kangen kamuu!! Jaga kesehatan terus ya," tambah akun @mis****83.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel