Charlie Puth Tunjukkan Rasa Antusiasnya Menjelang Tampil Bersama Bangtan Boys di MGA 2018

Foto: Charlie Puth Tunjukkan Rasa Antusiasnya Menjelang Tampil Bersama Bangtan Boys di MGA 2018 HDQwalls
WowKeren dan Kanal247


Charlie Puth siap menunjukkan penampilan yang keren di atas panggung MGA 2018 bersama grup populer Bangtan Boys.

Kanal247.com - Charlie Puth diundang untuk tampil dalam acara MBC Plus x Genie Music Awards 2018. Tidak hanya itu saja, penyanyi bersuara merdu ini juga mempersiapkan penampilan yang seru bersama grup idol populer Bangtan Boys.


Baca juga ...

Pihak penyelenggara MBC Plus x Genie Music Awards 2018 sudah mengonfirmasi penampilan kolaborasi diantara mereka. Dalam proses promosinya, MBC Plus x Genie Music Awards 2018 merilis video terbaru yang menampilkan Charlie Puth.

Di video pendek ini, Charlie Puth mengungkapkan rasa antusiasnya terkait rencana dan persiapan kolabrasi bersama grup Bangtan Boys. Charlie Puth berkata, “Aku sangat antusias untuk berkolaborasi dan tampil bersama Bantan Boys, grup terbesar di dunia.”

Charlie Puth melanjutkan, “Aku tahu mereka adalah penggemarku. Dan aku juga sama sebagai penggemar terbesar mereka juga”. Penyanyi ini pun menjanjikan sebuah penampilan yang keren bersama grup idol asal agensi Big Hit Entertainment tersebut di MBC Plus x Genie Music Awards 2018.

“Aku rasa kita akan memberikan penampilan yang benar-benar menyenangkan,” kata Charlie Puth. “Aku berpikir, bagaimana ini bisa terjadi. Aku sangat antusias,” tutur Charlie Puth lagi. Tampaknya Charlie Puth benar-benar melakukan persiapan yang maksimal dan sangat antusias dengan kolaborasi mereka di panggung MBC x Plus Genie Music Awards 2018.

Sementara itu, acara MBC x Plus Genie Music Awards 2018 sendiri recanannya akan digelar pada 6 November mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di Namdong Gymnasium, di Incheon. Jangan sampai melewatkan penampilan mereka dan artis-artis lainnya di panggung MBC x Plus Genie Music Awards 2018 ya.

Bangtan Boys merupakan grup yang semakin sukses menaikkan popularitas mereka baik di Korea Selatan maupun di Amerika hingga Eropa. Mereka sukses menggelar konser tur dunia di berbagai kota-kota besar. Bangtan Boys kini bahkan menjadi artis dengan lebih dari satu miliar streaming di Apple music.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel