Rayakan 6 Tahun Debut, Lee Hi Ngaku Rindu ke Penggemar

Foto: Rayakan 6 Tahun Debut, Lee Hi Ngaku Rindu ke Penggemar Instagram



Sudah beberapa tahun ini Lee Hi tidak comeback dan merilis lagu barunya.

Kanal247.com - Tanggal 4 November merupakan hari spesial bagi para penggemar Lee Hi lantaran solois besutan YG Entertainment ini merayakan debut yang ke 6 tahun. Tak ingin melewatkan hari spesial, Lee Hi menyapa para penggemarnya lewat media sosial.


Baca juga ...

Lee Hi menyapa para penggemarnya lewat akun Twitter YG Entertainment. Lama tak comeback di dunia hiburan Korea Selatan, Lee Hi berjanji akan kembali aktif sebagai penyanyi dan muncul dengan lagu-lagu yang lebih baik.

"Terima kasih kepada banyak orang yang menyukai musikku hingga aku bisa di sini sekarang. Aku selalu berterima kasih kepada fansku," tulis Lee Hi. "Aku ingin melanjutkan karier sebagai penyanyi di kemudian hari. Aku harap bisa lebih aktif sebagai penyanyi di tahun 2019 dan membawa lagu yang lebih baik untuk kalian."

Tak lupa, solois kelahiran tahun 1996 ini juga mengunggah postingan di akun Instagram. Tampak beberapa fanart tentang dirinya di postingan tersebut.

"Sudah lewat 6 tahun! Rasanya waktu berjalan sangat cepat. Terima kasih semuanya dan aku cinta kalian! Tolong tetap menyukaiku d kemudian hari. Aku juga rindu kalian. Sangat rindu," lanjut Lee Hi. Ia juga menambahka hashtag seperti "Janji 100 tahun bersama" hingga "Kau milikku".

Lee hi mengawali kariernya di dunia hibuan dengan menjadi menjuarai tempat kedua di SBS "K-Pop Star". Ia lalu bergabung dengan YG Entertainment dan debut resmi di tahun 2012 dengan beberapa lagu andalan seperti "1,2,3,4" dan "It's Over".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel