Salmafina Sunan Terciduk Bareng Pria Bule, Netter Kembali Singgung Soal Taqy Malik

Foto: Salmafina Sunan Terciduk Bareng Pria Bule, Netter Kembali Singgung Soal Taqy Malik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai memergoki tengah makan bersama, akun @lambe_turah membocorkan percakapan Salmafina Sunan yang menyebut kalau sosok pria bule tersebut ialah kekasih barunya.

Kanal247.com - Sudah sembilan bulan putri sulung pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan dan mantan suaminya Taqy Malik bercerai. Diketahui sebelumnya, Salma dan Taqy hanya menjalani biduk rumah tangga selama dua bulan. Pasangan muda tanpa melewati proses pacaran ini pun ramai menjadi sorotan publik.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Salma kembali mencuri perhatian usai ketahuan makan malam bersama seorang pria bule. Pada postingan akun @lambe_turah, terlihat Salma sedang duduk berseberangan dengan seorang lelaki yang mengenakan topi dan kaus lengan panjang.

Tak berselang lama usai postingan tersebut, @lambe_turah kembali membawa kabar yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah percakapan yang diunggah di Instagram Story salah seorang teman Salma, ia membocorkan kalau perempuan yang menjanda di usia 18 tahun itu telah memiliki kekasih. Salma yang tengah berbunga-bunga menceritakan kalau sang kekasih ialah seorang pria asal Turki.

"Semalaam aku ditembak akhrnyaaaaaaaa ku tidak single lagi," tulis Salma pada salah satu temanya. "Ketemu yukk sama nyle di jkt," lanjut Salma. "He's Turkish juga duh."

Unggahan @lambe_turah ini pun spontan menuai beragam reaksi dari para netter. Mereka justru ramai menyinggung kembali soal mantan suami Salma, Taqy. Lantaran sempat menyatakan kalau dirinya telah memutuskan berhijrah, spontan netter menyayangkan keputusan Salma yang memilih berpacaran. Alhasil, banyak cibiran yang dilayangkan pada Salma di kolom komentar @lambe_turah.

"Mantan istrinya taqy malik.. pantesan dicere ama taqy. Kelakuan mantanya kyk gini," seru akun @sari****riaa. "Pantas saja taqi akhiri hubungannya. Karna lelaki yg baik utk perempuan yg baik pula," sahut akun @irlan****08. "Pantes sih di cerein cowo kmrin, kerudung mu tak seindah perilaku mu," sambung akun @hate***sih.

"Taqi udah bodoamat, move on nya sma Allah mkin dket klo Taqy, bukan sma bule mkin deket," timpal akun @femmy***18. "Lha, bukannya anak ini udah hijrah? Taarufan kali," imbuh akun @hose***mi. "Hijrah hanya kata semata. Pernikahan yang sakral dan mempunyai imam penghafal al-quran adlah dambaan setiap wanita eehh si mba nya malah buang kesempatan itu," tambah akun @riri****est.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel