Jadi Karakter Nagini di Pesta Halloween SM, Sunny SNSD Diapresiasi J.K. Rowling

Foto: Jadi Karakter Nagini di Pesta Halloween SM, Sunny SNSD Diapresiasi J.K. Rowling Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Groot hingga pasangan Jack Rose, sosok Nagini di pesta Halloween SM juga jadi sorotan dunia.

Kanal247.com - Setiap tahunnya SM Entertainment selalu menggelar pesta Halloween. Tak hanya dihadiri oleh artis SM, pesta ini juga dimeriahkan oleh para selebriti dari agensi yang bekerjasama dengan SM seperti Mystic Entertainment hingga agensi model Esteem.


Baca juga ...

salah satu sosok yang menjadi sorotan adalah Sunny. Sunny tampil mencolok dengan kostum dan makeup bergaya ular Nagini. Sudah sudah mengetahui bahwa Nagini adalah peliharaan dari Lord Voldemort yang akan muncul di film seri terbaru "Harry Potter.

Dengan busana dan makeup khas seperti ular, Sunny tampaknya sukses menjadi sosok Nagini di pesta Halloween SM. Ramai di media sosial, akhrnya salah satu penggemar pun menandai J.K Rowling (penulis buku Harry Potter) tentang makeup karakter Sunny.

"Hey @jk_rowling Sunny dari girl group legendaris SNSD berbusana sebagai manusia Nagini untuk Halloween," tulis akun @snsdreciepts. Tak disangka, cuitan tersebut ternyata dilihat oleh J.K. Rowling. Penulis buku ini pun memberikan pujian singkat untuk Sunny, "Menakjubkan."

Para penggemar lainnya pun tak mau kalah dengan mengirimkan foto Sunny bersama sosok 'Voldemort'. Key memang tak bisa hadir namun ia sudah menyiapkan karakternya sebagai sosok Voldemort dan mengirimkan standee di pesta Halloween SM.

Para selebriti SM tahun ini tak mau kalah untuk tampil menarik di pesta tersebut. Seperti Luna yang menjadi karakter Groot hingga memenangkan kostum terbaik dan mendapatkan hadiah liburan ke Hawaii. Ada pula Jungwoo NCT yang jadi sorotan karena visualnya setelah menjadi Rose dari film "Titanic" di pesta tersebut. Bagaimana menurut kalian dengan pesta Halloween SM tahun ini?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel