Hadiri Jumpa Pers Drama 'Love Alert' Usai Vakum, Netter Soroti Wajah Yoon Eun Hye

Foto: Hadiri Jumpa Pers Drama 'Love Alert' Usai Vakum, Netter Soroti Wajah Yoon Eun Hye sport today



Netter merasa Yoon Eun Hye melakukan banyak filler di bibir dan terlihat berbeda dengan penampilannya dahulu.

Kanal247.com - Tiga tahun lebih tidak muncul di dunia hiburan, Yoon Eun Hye akhirnya kembali dengan membintangi drama baru berjudul "Love Alert". Di drama barunya ini ia beradu akting dengan aktor Chun Jung Myung.

Drama bercerita tentang Yoon Eun Hye yang berperan sebagai aktris ternama dan sukses bertemu dengan Chun Jung Myung yang seorang dokter namun tidak tertarik dengan hubungan percintaan. Sebelum tayang, Yoon Eun Hye bersama para pemain lainnya hadir di acara jumpa pers hari Rabu (31/10) kemarin.

Lama tak muncul di dunia hiburan, Yoon Eun Hye mengenakan busana yang cukup mencolok. Ia hadir mengenakan dress panjang dengan warna putih dibagian atas dan motif bergambar kucing di bagian bawahnya. Terlihat seksi, busana tersebut menunjukkan pinggang ramping milik Yoon Eun Hye.

Bukan soal pakaian, banyak netter yang ternyata menyoroti wajah dari aktris kelahiran tahun 1984 ini. Tak sedikit netter yang berkomentar tentang perubahan pada wajah Yoon Eun Hye dan diduga sudah melakukan bedah kosmetik.

Baca juga ...

Yoon Eun Hye

Sumber: Naver

"Wajahnya sedikit mirip dengan Uhm Jung Hwa," kata netter. "Sepertinya bengkang diwajah itu belum hilang setelah operasi," lanjut netter. "Dia membuat wajahnya berantakan dengan filler haha," seru netter.

"Lihatlah bagaimana dia merusak wajahnya. Tak nyaman untuk dilihat," sahut netter. "Apa dia operasi plastik untuk mengubah mata, hidung, dan bibirnya besar-besaran?" tanya netter. "Dia kehilangan banyak berat badan dan pakai banyak filler," sambung yang lainnya.

Acara jumpa pers tersebut juga dimanfaatkan oleh Yoon Eun Hye untuk meminta maaf secara resmi kepada publik. Pasalnya di tahun 2015 lalu sebelum vakum, ia sempat terlibat dengan plagiarisme karya baju yang ia buat.

Karya baju yang ia lombakan di program televisio Tiongkok mendapatkan juara satu. Namun ternyata salah satu desainer Korea mengaku busana yang diakui oleh Yoon Eun Hye adalah karya seninya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel