Cerita Haykal Kamil Soal Sepupunya yang Jadi Korban Lion Air JT 160

Foto: Cerita Haykal Kamil Soal Sepupunya yang Jadi Korban Lion Air JT 160 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian sepupu Haykal Kamil meninggalkan seorang istri dan dua buah hati.

Kanal247.com - Seperti diketahui, beberapa waktu lalu maskapai penerbangan Lion Air dengan kode JT 610 telah jatuh di kawasan perairan Karawang, Jawa Barat. Kabarnya, pesawat nahas itu membawa 189 penumpang.


Baca juga ...

Di antara 189 penumpang tersebut, salah satunya merupakan sepupu dari Haykal Kamil. Ternyata, sepupu Haykal yang bernama Trie Yudha Gautama itu adalah saudara dari istrinya.

Saat mendengar kabar duka, istri serta mama mertuanya langsung lemas tak berdaya. Haykal juga tak menyangka, pesawat yang dinaiki oleh Yudha itu mengalami kecelakaan.

Melalui Instagram pribadinya, Haykal mengungkapkan jika sepupunya tersebut memiliki pribadi yang sangat baik dan saleh. Bahkan dulu, Yudha selalu menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke mamanya.

"Tri Yudha Gautama (32 tahun) atau Bang Ibung begitu biasa disapa. Pribadi yang sangat baik dan soleh, rumah keluarga kami berdekatan. Bang Ibung sering mampir untuk silahturahmi dengan Mama," tulis Haykal Kamil dalam keterangan foto. "@tantrinamirah Juga cukup dekat, waktu kecil setiap ke Jakarta selalu menginap di rumahnya dan sering diajak main."

View this post on Instagram

Dari kemarin pengen cerita.. Innalillahiwainnailaihirojiun Dua hari lalu dengar berita ada pesawat Lion JT 610 hilang ketika beranjak dari Jakarta ke Pangkal Pinang. Denger berita itu prihatin banget, ga kebayang seperti apa kejadiannya. Ga lama berselang dapat telepon dari istri, nangis-nangis kasih kabar ada saudara sepupunya ikut penerbangan itu. Masih terdiam, mama mertua juga memberi kabar yang sama dengan suara lemas. Rasa bingung, sedih menjadi satu. Denger kabar dari radio, dibuka crisis center di bandara Soekarno- Hatta, setelah koordinasi dengan keluarga, akhirnya saya berangkat untuk memastikan manifest penumpang dan memberikan data keluarga terdekat. Tri Yudha Gautama (32 tahun) atau Bang Ibung begitu biasa disapa. Pribadi yang sangat baik dan soleh, rumah keluarga kami berdekatan. Bang Ibung sering mampir untuk silahturahmi dengan Mama. @tantrinamirah juga cukup dekat, waktu kecil setiap ke Jakarta selalu menginap di rumahnya dan sering diajak main. Beliau mempunyai seorang istri dan dua anak kembar (3 tahun) yang sampai saat ini masih terus menunggu Abi nya pulang untuk diajak main bersama. Allah yang Maha Segala mempunyai kehendak lain untuk Bang Ibung beserta 189 oranglainnya. Mohon sama-sama kita doakan agar semua korban dapat segera ditemukan dalam kondisi apapun, serta diterima amal ibadahnya dan keluarga diberi ketabahan. • Al-fatihah • "Orang yang beneran tulus dan sayang sama kita, akan terlihat pas kita udah ga ada" Kata-kata yang paling dinget Namirah dari Bang Ibung

A post shared by Haykal Kamil (@haykalkamil) on

Kepergian Yudha itu meninggalkan seorang istri dan dua anak. Haykal mengatakan jika sampai saat ini, kedua anaknya masih menunggu kedatangan Yudha untuk diajak main bersama.

"Beliau mempunyai seorang istri dan dua anak kembar (3 tahun) yang sampai saat ini masih terus menunggu Abi nya pulang untuk diajak main bersama," imbuh Haykal Kamil. "Allah yang Maha Segala mempunyai kehendak lain untuk Bang Ibung beserta 189 oranglainnya."

Tak lupa, di akhir kalimatnya, Haykal juga meminta doa kepada semua masyarakat. Haykal berharap, Yudha dan seluruh korban Lion Air JT 610 diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel