Bintangi ‘Mama Fairy’, Ini Kesan Moon Chae Won dan Mina yang Memerankan Ibu dan Anak

Foto: Bintangi ‘Mama Fairy’, Ini Kesan Moon Chae Won dan Mina yang Memerankan Ibu dan Anak Spotvnews.com
WowKeren dan Kanal247


Mina mengungkapkan rasa gugupnya karena harus beradu akting dengan Moon Chae Won yang jauh lebih senior.

Kanal247.com - tvN menyiapkam serial baru berjudul “Mama Fairy dan Woodcutter”. Mereka menggandeng Moon Chae Won, Kang Mina Gugudan, Seo Ji Hoon dan Yoon Hyun Min sebagai para pemeran karakter yang penting.


Baca juga ...

Mereka disibukkan dengan proses promosi dan berbagi cerita pengalaman kesan syuting. Moon Chae Won memerankan Sun Ok Nam, seorang peri yang turun ke bumi untuk mandi di air terjun. Dia tidak bisa kembali ke khayangan karena bajunya dicuri pemotong kayu.

Dia akhirnya menikah dengan tukang kayu itu dan mereka memiliki dua anak. Mina Gugudan memerankan anak Sun Ok Nam yang bernama Jeom Soon. Menariknya, Jeom Soon seperti siluman yang bisa berubah kapanpun dari manusia ke kucing atau harimau maupun sebaliknya.

Mina merupakan idol-aktor dan dia masih tergolong orang baru di dunia akting. Tidak heran ketika Mina gugup saat harus beradu akting dengan Moon Chae Won , aktris cantik sekaligus berbakat. Mina berkata bahwa dia sempat sulit akting bersama.

“Tapi dia menjagaku dengan baik. Dia memberikan banyak saran dan kita syuting dengan nyaman. Semakin kita bekerja bersama, semakin bagus chemistry yang terbangun (di usia kita),” tutur Mina pada jumpa pers serial TV ini yang digelar Selasa, 30 Oktober.

Moon Chae Won sebagai senior juga memberikan pujian pada Mina. “Saat aku mendengar Mina dipilih (untuk peran ini), aku senang karena dia cocok dengan citra seorang kucing,” tutur Moon Chae Won. Dia sempat penasaran bagaimana rasanya beradu akting dengan Mina karena ini pertama kalinya mereka bertemu. Moon Chae Won pun senang ketika akhirnya bertemu dan bisa nyaman berinteraksi dengan Mina.

“Aku tidak canggung saat berada di lingkungan yang sama dengan dia. Aku rasa karena di awal kita menjadi ibu dan anak, itu adalah situasi dimana kita bekerjasama dengan baik,” cerita Moon Chae Won. “Aku terus melihat Mina dengan tatapan yang lucu dan menyenangkan,” tambahnya lagi.

Nah, saksikan akting mereka di episode perdana yang akan tayang pada 5 November mendatang. “Mama Fairy and Woodcutter” akan menggantikan “100 Days My Prince” di slot Senin dan Selasa malam tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel