Buat Fans Heboh karena Unggah Selfie Bareng, Grup Epik High dan Suga BTS Akan Kolaborasi?

Foto: Buat Fans Heboh karena Unggah Selfie Bareng, Grup Epik High dan Suga BTS Akan Kolaborasi? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tiga member grup Epik High dan Suga terlihat kompak tampil dengan pakaian yang serba hitam di foto ini.

Kanal247.com - Tablo dan grupnya yaitu Epik Hight merupakan salah satu musisi senior yang cukup dikagumi di industri musik Korea Selatan. Baru-baru ini pada 30 Oktober, Tablo mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Tablo sedang bersama member Epik High lainnya. Di foto itu mereka berfoto bersama member grup populer Bangtan Boys yaitu Suga. Mereka kompak sedang tampil dengan pakaian dan topi yang serba hitam. Suga bahkan menutupi sebagian wajahnya dengan masker hitam.

Tablo menulis, “Epik High mendapatkan pengunjung hari ini”. Tablo juga bercanda, “Dan aku memiliki jerawat yang besar di hidungku”. Foto selfie ini pun membuat para penggemar langsung heboh karena Tablo dan Suga Bangtan Boys diprediksi akan melakukan kolaborasi.

Tidak heran jika para penggemar langsung ramai meninggalkan banyak pertanyaan di kolom komentar akun Instagram Tablo tersebut. “Astaga apakah ini berarti akan ada kolaborasi?” tanya penggemar dengan antusiasnya. “Seluruh rapper kesukaanku ada di satu foto. Aku ingin berteriak,” tulis penggemar. “Suga akhirnya bertemu dengan King,” tambah netter. “Aku mencium adanya sebuah kolaborasi. Beri kami (lagu baru), King,” tulis netter.

Suga sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan kekaguman pada Epik High. Mereka bahkan menjadi salah satu alasan Suga mengejar mimpi menjadi seorang rapper. Apakah mereka segera merilis lagu baru untuk kolaborasi?

Sementara itu, Tablo bersama Epik High sendiri saat ini sudah berpisah dengan agensi YG Entertainment. Namun Tablo tetap menunjukkan hubungan yang baik dengan para artis YG Entertainment lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...