Panik Datangi Crisis Center, Sepupu Haykal Kamil Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610

Foto: Panik Datangi Crisis Center, Sepupu Haykal Kamil Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tantri Namirah, istri Haykal Kamil sama sekali tidak menyangka ada anggota keluarganya yang ikut menjadi korban jatuhnya Lion Air JT610.

Kanal247.com - Duka mendalam tengah dirasakan masyarakat di Indonesia. Senin (29/10) pesawat Lion Air JT610 dikabarkan hilang kontak. Sesaat kemudian tersebar kabar yang menyebutkan jika pesawat tersebut ternyata jatuh di kawasan perairan Karawang, Jawa Barat.


Baca juga ...

Kecelakaan tersebut membuat keluarga penumpang panik dan khawatir. Apalagi hingga kini masih belum ditemukan korban selamat dari lokasi jatuhnya pesawat. Tim gabungan dari Basarnas, Polisi dan juga TNI masih melakukan upaya pencarian.

Belakangan terungkap jika salah satu keluarga dari Haykal Kamil yaitu sepupunya juga menjadi korban dari pesawat nahas tersebut. Pesinetron tampan itu diketahui sempat mendatangi crisis center yang berada di Bandara Soekarno Hatta untuk mencari informasi.

"Iya mbak benar. Ada sepupu gue jadi korban. Gue nggak bisa komentar soalnya bokapnya belum tau, sekarang langsung mau ke Halim nih," tutur adik Zaskia Adya Mecca ini. Haykal Kamil juga mendatangi crisis center di Bandara Halim Perdana Kusuma lantaran tidak mendapat informasi di Soekarno-Hatta.

Kabar sepupu Haykal Kamil menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 tersebut juga disampaikan sendiri oleh istrinya, Tantri Namirah melalui postingan di akun Instagramnya. "Hari ini, kami kehilangan anggota keluarga kami, Trie Yudha Gautama yang menjadi penumpang dalam pesawat Lion Air JT610 menuju Pangkalpinang tadi pagi. Kami mohon doa dari segenap rekan, semoga amal dan ibadah beliau diterima disisi Allah SWT," tulisnya.

Dalam unggahan yang lain Tantri mengungkap bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka ada anggota keluarganya yang menjadi penumpang pesawat nahas tersebut. "Waktu baca berita lionair hilang, dalem hati bilang kasian banget keluarganya ya allah. Eeh ternyata aku sendiri yang ngalamin. Harusnya ada kerjaan, sampai balik ke rumah nemuin keluarga. Sepanjang jalan cuma nahan nangis, sekarang jadi linglung! Semua keluarga di sini sayang sama abang ibung," imbuhnya lagi.

Sementara itu, hingga kini pihak keluarga Haykal Kamil masih belum memberikan keterangan lebih lajut mengenai hal ini. Berdasarkan kabar terbaru, Haykal tengah mengumpulkan anggota keluarganya dan menunggu informasi lebih lanjut.

"Mohon maaf yah saya lagi kumpul keluarga, lagi kumpul sama keluarga besar. Saya belum bisa berkomentar banyak. Nanti kita berkabar lagi. Makasih yah," tegas Haykal Kamil seperti dilansir dari Tribun.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel