Sempat Alami Serangan Jantung, Ibunda Eko Patrio Meninggal Dunia

Foto: Sempat Alami Serangan Jantung, Ibunda Eko Patrio Meninggal Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Eko Patrio mengatakan bahwa ibunya sempat mengalami serangan jantung dua hari yang lalu hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari keluarga Eko Patrio. Ibundanya, Eko, Samini binti Sumopardi meninggal dunia, Selasa, 30 Oktober 2018 sekitar pukul 15.30 WIB di rumah sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara. Berdasarkan informasi yang ada, jenazah almarhum langsung dibawa pulang.


Baca juga ...

"Iya benar meninggal dunia, ini lagi dibawa ke rumah duka dari rumah sakit," kata Metti perwakilan manajemen Eko seperti dikutip dari Viva.

Metti mengungkap jika jenazah Samini disemayamkan di Perumahan Jatinegara Baru Taman Sari IV Nomor 17, Buaran, Jakarta Timur. Almarhum tiba sekitar pukul 19.00 WIB. Dibutuhkan waktu beberapa jam untuk membawa pulang jenazah lantaran urusan administrasi yang harus diselesaikan.

Eko Patrio sendiri disebut-sebut ikut mendampingi jenazah ibunya dari rumah sakit ke rumah duka. Komedian yang biasanya terkenal dengan image lucunya itu hanya diam dan tidak mengatakan apa-apa. Namun raut kesedihan terlihat jelas di wajah Eko dan matanya terlihat berkaca-kaca seperti mehan tangis.

"Terima kasih teman-teman, sebentar ya, sebentar ya," ujar Eko setibanya di rumah duka. Ia juga tidak menemui awak media dan memilih langsung masuk ke dalam rumah.

Sementara itu dari keterengan Eko Patrio selanjutnya diketahui jika Samini meninggal dunia usai mengalami serangan jantung. Ia sempat terkena serangan jantung dua hari sebelumnya namun tidak dirasakan. "Ibu meninggal dunia karena serangan jantung," kata Eko Patrio.

Sang ibu tampaknya tidak memedulikan rasa sakitnya hingga anak-anaknya memaksa untuk membawanya ke rumah sakit. Pada akhirnya kondisinya semakin drop dan harus dirawat intensif.

"Sempat kena serangan jantung. Cuman kan ibu enggak mau ngerasain sakitnya. Jadi sama dia enggak kerasa. Cuman saya dan keluarga bawa ibu ke rumah sakit," ucapnya. "Karena enggak kerasa kan, nah baru tadi pagi tuh kerasa serangan jantung. Kemudian kondisinya ngedrop."

Eko sendiri mengatakan bahwa kepergian ibunya menyisakan duka mendalam baginya dan keluarga. Meski begitu mereka mengaku ikhlas dan telah merelakannya. "Yah saya mencoba ikhlas dan merelakan kepergian ibu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...