Tampil di Busan One Asia Festival 2018, Kostum Panggung Red Velvet Lagi-Lagi Dikritik

Foto: Tampil di Busan One Asia Festival 2018, Kostum Panggung Red Velvet Lagi-Lagi Dikritik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski kostumnya dikritik, tapi tak sedikit yang memuji visual para member Red Velvet yang tetap memesona.

Kanal247.com - Belum lama ini Red Velvet hadir sebagai salah satu bintang penampil dalam acara Busan One Asia Festival 2018. Dalam kesempatan itu, girl group besutan SM Entertainment tersebut tampil menghibur para penggemar dan hadirin dengan beberapa lagu andalan mereka.


Baca juga ...

Saat itu rupanya banyak pihak yang menyoroti busana yang dikenakan oleh para member Red Velvet. Ketika tampil di acara tersebut, Irene cs terlihat mengenakan berwarna perpaduan hitam dan hijau terang dengan gaya yang berbeda-beda pada tiap membernya tapi tetap serupa.

Kostum Panggung Red Velvet di \'Busan One Asia Festival 2018\'

Sumber: Koreaboo

Kostum panggung Red Velvet itu pun lagi-lagi mendapatkan kritikan dari banyak fans. Pasalnya, setelan itu dinilai tidak memperlihatkan pesona bentuk tubuh para member. Selain itu, kostum tersebut juga terlihat membosankan dan dirasa tidak cocok dengan gaya para member Red Velvet.

"(Kostumnya) sama sekali tidak cantik ataupun terlihat nyaman dan juga tidak terlihat cukup hangat. Apa yang dilihat oleh para stylist mereka dari pakaian ini?" tanya salah seorang netter. "Tidak! Kenapa pakaian mereka aneh lagi? Kapan sih stylist mereka bekerja dengan benar!" protes netter lain. "Aku yakin mereka bisa memilih pakaian yang jauh lebih bagus daripada itu..." komentar netter yang lain.

Pakaian yang dikenakan oleh Seulgi cs dalam acara itu memang tidak cukup bagus untuk mengundang decak kagum para fans. Akan tetapi, tak sedikit yang mengatakan bahwa meski kostum panggung mereka kurang cantik, tapi pesona visual para member Red Velvet tetap luar biasa memukau.

"Ya ampun... tapi kalau kalian lihat para member satu persatu, mereka semua tampak sangat cantik. Visual mereka benar-benar bersinar," tulis salah seorang netter. "Baju mereka memang menyebalkan, tapi visual Red Velvet selalu memesona. Kita semua cinta ratu visual!" komentar netter lain.

"Bagaimana mungkin Red Velvet terlihat sangat memukau meski dalam balutan pakaian buruk seperti itu? Karena mereka adalah dewi!" puji netter lain. "Stylist mereka bekerja dengan malas dan hanya bergantung pada visual para member," tukas yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...