Mulai Buka Hati, Gracia Indri Siap Cari Pasangan Lagi

Foto: Mulai Buka Hati, Gracia Indri Siap Cari Pasangan Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara sukses lakukan hal ini, Gracia Indri mengaku sudah siap mencari pasangan lagi.

Kanal247.com - Perjalanan kisah asmara aktris sekaligus presenter kocak Gracia Indri dapat dikatakan tak semulus kariernya. Pasalnya, usai memutuskan menikah dengan David Albert atau lebih dikenal David Noah, rupanya rumah tangga mereka hanya bertahan selama empat tahun saja.


Baca juga ...

Tepat pada Mei lalu, keduanya dinyatakan resmi bercerai oleh pihak majelis hakim. Kini, Gracia pun menyandang status sebagai seorang janda. Sejak menyandang status baru itu, Gracia diketahui sibuk menurunkan berat badan.

Usaha Gracia itu tak sia-sia, kini berat badannya terlihat lebih ramping. Keberhasilan Gracia dalam menurunkan berat badan membuat dirinya turut merasakan kebahagiaan.

Tak tanggung-tanggung, dalam kurun waktu yang terbilang cukup singkat itu, Gracia mampu menurunkan berat badan sebanyak 20 kg. Kendati demikian, ia pun mengungkapkan keinginannya untuk mencari seorang kekasih.

"Pastinya sekarang sudah siap membuka hati yah," ungkap Gracia Indri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/10). "Cari pacar, mengingat berat badan sudah turun menjadi 55 kg."

Meski begitu, Gracia tetap harus selektif dalam memilih pujaan hatinya. Sebab, ia tak ingin mengalami kegagalan untuk kali kedua dalam berumah tangga. Sehingga Gracia menegaskan pada dirinya sendiri untuk berhati-hati dalam memilih dan mengambil keputusan.

"Walaupun sudah buka hati, tapi yah gua masih membuat diri sendiri percaya diri dari gagalnya (pernikahan) kemarin," terang Gracia Indri. "Karena, saat gendut ada rasa minder ketemu orang dan diomongin orang dibelakang. Jadi, ditanya membuka hati, antara siap dan tidak siap."

Saat disinggung soal kedekatannya dengan pria, Gracia pun tak mengelak. Ia mengaku bahwa setelah bercerai dengan David, banyak pria yang mendekatinya. Hanya saja, saat itu Gracia masih fokus untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

"Pasti banyak yah (yang deketin). Yang dibelakang sana ada yg berniat mendekati," ujar Gracia Indri. "Tapi yah itu tadi, masih membuat diri saya sendiri percaya diri dulu."

Sementara itu, Gracia mengaku saat ini dirinya tengah memanfaatkan kesendiriannya dengan mengeksplor tempat-tempat yang belum ia kunjungi. Ia yakin bahwa suatau saat kebahagiaan akan menghampirinya.

"Jadi jalanin hidupnya dulu sih sekarang. Masih senang jalan-jalan dan eksplor tempat yang belum didatengin. Jadi itu salah satu cara menyenangkan hati," tutur Gracia Indri. "Walau gimana hidup jalan terus. Proses pasti berjalan juga."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel