Dikonfirmasi, BTS & Charlie Puth Bakal Kolaborasi di Panggung Ajang Penghargaan MGA 2018

Foto: Dikonfirmasi, BTS & Charlie Puth Bakal Kolaborasi di Panggung Ajang Penghargaan MGA 2018 Facebook; Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini reaksi para fans mendengar kabar kolaborasi BTS dan Charlie Puth di MGA 2018.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Bangtan Boys. Belum lama ini grup K-Pop besutan Big Hit Entertainment tersebut dikonfirmasi akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth di atas panggung ajang penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018.


Baca juga ...

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak penyelenggara MGA 2018 pada Senin, 29 Oktober 2018. Mereka mengumumkan bahwa Bangtan Boys dan Charlie Puth akan melakukan kolaborasi di atas panggung MGA 2018.

Terkait hal itu, salah seorang perwakilan dari pihak penyelenggara MGA 2018 mengungkapkan, "Bangtan Boys dan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat Charlie Puth tengah mempersiapkan penampilan kolaborasi di atas panggung MGA 2018."

Kabar ini tentu saja membuat para ARMY (sebutan untuk para fans Bangtan Boys) sangat gembira. Pasalnya, bisa berkolaborasi dengan Charlie Puth yang merupakan salah satu musisi terkenal di dunia adalah sebuah prestasi tersendiri. Selain itu, para member Bangtan Boys, terutama Jungkook, memang dikenal sebagai fans Charlie Puth.

"Ini sangat keren dan bagus sekali untuk Bangtan Boys. Aku sangat menyukai mereka dan Charlie Puth. Aku bangga pada Bangtan Boys yang bisa melakukan kolaborasi dengan Nicki Minaj Agustus lalu dan sangat gembira mereka telah mencetak banyak prestasi hanya dalam waktu dua tahun belakangan," tulis salah seorang netter. "Dan si kelinci (Jungkook) pasti sangat gembira banget!! Tidak sabar melihat interaksi mereka," ujar netter lain.

"Jungkook pasti sangat senang banget sekarang. Ya ampun," tukas netter yang lain. "Ya ampun!! Sudah kubilang jika Bangtan Boys dan Charlie melakukan kolaborasi di MGA aku bakal senang banget... Jungkook pasti sangat gembira!! Aku juga gembira... tidak sabar menantikannya!!" komentar yang lainnya.

Bangtan Boys dan Charlie Puth sendiri sebelumnya cukup sering berinteraksi lewat media sosial. Pada tahun 2017 silam, Charlie Puth memberikan 'like' pada cover lagu "We Don't Talk Anymore" yang dinyanyikan Jungkook. Selain itu, keduanya juga memberikan pujian serta mengungkapkan bahwa mereka menyukai musik satu sama lain.

Sementara itu, ajang penghargaan MGA 2018 akan digelar pada tanggal 6 November 2018 mendatang. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan di Namdong Gymnasium, Incheon.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel